Hilang 2 Bulan, Mayat Gabby Petito Ditemukan & Pacar Jadi Buronan Polisi

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Kamis, 23 Sep 2021 12:08 WIB
Selebgram asal Amerika Gabby Petito sempat hilang dan ditemukan tewas usai liburan bersama sang kekasih. Yuk intip foto liburannya!
Jakarta, Insertlive -

Selebgram Gabby Petito tengah menjadi perhatian usai kasusnya terungkap ke publik. Gabby dikabarkan menghilang usai melakukan van trip bersama kekasihnya, Brian Laundrie.

Momen perjalanan Gabby dan Brian pun dibagikan keduanya di media sosial. Pasangan itu mengunjungi beberapa tempat seperti Colorado, Utah hingga Taman Nasional Canyonlands.

Perjalanan Gabby dan Brian dimulai sejak 2 Juli lalu. Namun pada 12 Agustus, terjadi kejanggalan atas perjalanan itu. Polisi di Utah mendapatkan panggilan telepon dari Gabby.


Saat ditemui ia menangis dan mengeluh soal kesehatan mentalnya dan tengah bertengkar dengan Brian Laundrie. Namun tidak ada tindakan lebih lanjut atas pelaporan tersebut.

Hingga pada 30 Agustus, Gabby yang semula rutin memberikan kabar ke orang tua lewat video call mendadak mengirimkan SMS ke orang tuanya.

Ia mengirimkan pesan lantaran susah mendapatkan sinyal. Ibunda Gabby pun merasakan keanehan atas hal tersebut. Namun ia tetap berpikir positif.

Pada 1 September, mengejutkannya Brian tiba di rumahnya di Florida seorang diri tanpa Gabby. Ia pulang menggunakan van putih yang digunakannya untuk trip tersebut.

Baca halaman selanjutnya.

(agn/syf)
1 / 3
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER