Bangga Jadi Playboy, Raffi Ahmad Kena Tegur Mertua

kpr - INSERTLIVE
Kamis, 14 Oct 2021 11:41 WIB
Raffi Ahmad membelikan Nagita Slavina sebuah vespa edisi khusus Christian Dior karena ngidam. Yuk kita lihat Vespa sultan ini! Bangga Jadi Playboy, Raffi Ahmad Kena Tegur Mertua (Foto: instagram.com)
Jakarta, Insertlive -

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah tak sabar menantikan kelahiran anak kedua mereka. Tak lama lagi, wanita yang akrab disapa Gigi itu akan melahirkan buah hatinya yang kedua. Namun ternyata, Raffi dan Gigi belum menemukan nama yang cocok. Diketahui, jenis kelamin anak kedua mereka adalah laki-laki.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Raffi dan Gigi tampak panik lantaran belum mendapatkan nama yang cocok untuk putra keduanya. Raffi, Gigi serta Mama Rieta pun membaca buku yang berisi daftar nama anak.

Ternyata Raffi tertarik dengan nama Rahsyad. Baginya Rahsyad merupakan nama yang menarik lantaran terkesan playboy. Mendengar alasan Raffi itu, tentu saja Mama Rieta langsung menolak cucunya menjadi playboy.

"Rahsyad, mempesona, berkilau cemerlang biar kayak lebih playboy," kata Raffi.

"Amit-amit jangan playboy dong," ucap Mama Rieta.

"Aku kan playboy-nya baik, iya kan sayang?" canda Raffi sembari mencium Nagita.

Raffi pun berusaha berkelak saat ditegur mertuanya itu. Menurut Raffi tidak masalah jadi playboy asal bertanggung jawab. Mendengar jawaban sang suami, Nagita pun hanya tertawa.

"Kamu aja nggak apa-apa (playboy), anaknya nggak usah," tegur Mama Rieta.

"Ya laki-laki itu harus begitu Ma, tapi kan harus bertanggung jawab. Benar nggak?," kata Raffi membela diri.


Meskipun terus ditegur Mama Rieta, Raffi Ahmad tetap mengeluarkan jawaban-jawaban konyolnya.

"Playboy tanggung jawab? Kalau udah playboy nggak tanggung jawab gimana?," sentil Mama Rieta.

"Alangkah baiknya kalau bertanggung jawab," kata Raffi tertawa.

Melihat sang menantu terus berkilah, Mama Rieta pun mengingatkan Raffi mengenai perkataan adalah doa.

"Mulut kita itu doa kita," tegur Mama Rieta.


(kpr/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER