Kalahkan Raffi Ahmad dan Sule, Mongol Stres Jadi Artis dengan Bayaran Termahal

kpr - INSERTLIVE
Jumat, 08 Oct 2021 21:12 WIB
Mongol Stres
Jakarta, Insertlive -

Raffi Ahmad dan Sule digadang-gadang sebagai selebriti Tanah Air kekayaan fantastis. Keduanya bahkan mendapat bayaran yang sagat mahal tiap kali tampil di layar kaca televisi.

Diketahui sebelumnya, Raffi Ahmad pernah membeberkan honornya satu kali muncul di layar kaca yang mencapai Rp150 juta. Sementara tarif komedian Sule untuk satu kali nampang di TV tembus Rp 200 hingga Rp 300 juta.

Namun siapa sangka bayaran Raffi dan Sule masih kalah dengan seorang komika, Mongol Stres. Mongol mengaku bahwa ia menghasilkan ratusan juta setiap menyampaikan lawakannya di atas panggung.

Tak disangka tarif bayaran Raffi Ahmad dan Sule mampu dikalahkan oleh Mongol Stres. Hal tersebut terkuak saat Mongol menjadi bintang tamu dalam kanal Youtube TS Media.

"Paling mahal dibayar berapa?" tanya Marianne selaku host di momen tersebut.

"Rp 200 juta, 15 menit doang," jawab Mongol tanpa pikir panjang.

Angka Rp 200 juta tentunya bukanlah nominal yang sedikit. Namun nyatanya, Mongol masih mendapat honor tambahan apabila banyak penonton yang meminta waktu tampilnya melakukan Stand Up ditambah.

"7 (menit) paling rendah, 15 (menit) paling tinggi, kalau (waktunya) nambah, (honor) tambah," beber Mongol.


Sontak saja mendengar pengakuan Mongol, Marianne dan Nirina Zubir seketika tercengang.

Tak hanya itu, Mongol bahkan mengaku sering mendapat penghasilan lebih dari Rp100 juta untuk beberapa menit kemunculannya di atas panggung. Di balik mahalnya bayaran Mongol Stres, ternyata komika itu sudah langganan hadir di beberapa perusahaan besar.

Para seniornya di dunia Stand Up Comedy pun tak segan menjulukinya sebagai komika termahal yang langganan diundang oleh perusahaan bergengsi.

"Saya dinyatakan oleh beberapa senior bahwa saya The King Corporate Stand Up Comedy Indonesia. Jadi memang Mongol ngambilnya jalur korporat," pungkas Mongol Stres.


(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER