Kisah Cinta Hercules Eks Preman 'Tak Bisa Mati', Punya Istri Terpaut Usia 24 Tahun

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Kamis, 14 Oct 2021 08:40 WIB
Hercules Kisah Cinta Hercules Eks Preman 'Tak Bisa Mati', Punya Istri Terpaut Usia 24 Tahun (Foto: YouTube/ Gus Miftah)
Jakarta, Insertlive -

Hercules kini telah bertaubat. Eks preman dengan julukan 'Tak Bisa Mati' ini sudah menjalani kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya.

Hercules memang punya perjalan hidup kelam yang menarik dan tak pernah ada habisnya untuk diulas. Selain itu, ia juga punya kisah menarik dari kehidupan cintanya.

Soal urusan cinta, Hercules dan istrinya, Nia Dania jarak usianya terpaut 24 tahun. Hubungan mereka tetapi selalu harmonis hingga kini sudah dikaruniai empat orang anak.


Hercules ternyata mulai jatuh cinta pada Nia Dania saat istriya itu masih duduk di bangku SMP. Saat itu, Hercules bertemu dengan Nia Dania pertama kali adalah di rumahnya.

Mengutip kanal YouTube Gus Miftah, pria yang sempat mengatur dunia bawah tanah kejahatan Jakarta ini diceritakan memiliki seorang ibu angkat. Saat itu ibu angkatnya punya keponakan dan sedang singgah ke Tanah Abang.

"Suatu saat, mama angkat saya kan punya adik. Adiknya punya anak. Mama angkat saya punya ponakan. Istri saya, waktu itu masih SMP kelas 3, baru lulus mau masuk SMA. Dia liburan main ke Tanah Abang," kenang Hercules.

Gus Miftah dan HerculesGus Miftah dan Hercules/ Foto: Dok. Gus Miftah via Instagram

Melihat ada dua orang gadis di rumahnya, Hercules pun terkejut. Sontak ia bertanya pada sang ibu soal gadis-gadis di rumanya itu.

Namun, Hercules pada saat itu berpenampilan berantakan. Hal itu karena ia belum pulang selama satu minggu dan belum mandi.

"Saya sudah ada seminggu nggak mandi, nggak karu-karan, sudah belepotan gitu. Saya datang, istri saya itu lagi makan sama kakaknya. Kok ada cewek dua orang ini siapa, saya masuk ke kamar mama angkat saya lalu tanya. Mimi, itu anak perempuan punya siapa?," tanya Hercules.

"Mama angkat saya kan gendut, saya tonjok tangannya. Katanya anaknya mami, tapi kok saya nggak pernah tahu gitu lo," tambahnya.

Saat menikah dengan Nia Dania, usia Hercules sudah menginjak 40 tahun. Sementara gadis yang kini sudah menjadi istri Hercules itu masih berusia 16 tahun. Jarak usia mereka pun terpaut 24 tahun.

"Akhirnya ternyata jodoh. Saya suruh berhenti sekolah, nggak usah ngelanjutin sekolah SMA. Dan akhirnya kita mempunyai anak empat," terang Hercules.

Nia Dania kemudian menuruti perkataan Hercules untuk tak melanjutkan sekolah dan memilih hanya fokus mengurus rumah tangga.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER