Dhena Devanka Hubungi Suami Selingkuhan Ijonk, Ngaku Sama-sama Tahu

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Selasa, 12 Oct 2021 10:45 WIB
Dhena Devanka
Jakarta, Insertlive -

Kasus perceraian Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy masih terus bergulir.

Keduanya kini sama-sama menyerang satu sama lain dan mengeluarkan bukti yang dimiliki masing-masing.

Dhena Devanka yang dulu bahagia mencintai Ijonk kini harus merelakan suaminya pergi. Ia mengaku ikhlas melepas Ijonk demi kebahagiaan sang aktor.


Terlebih usai ia mengetahui pria yang dicintainya memiliki hubungan dengan wanita lain. Dan wanita itu ternyata telah bersuami.

Untuk mengetahui jauh soal hubungan Jonathan Frizzy dan selingkuhannya, Dhena mengaku telah menghubungi suami dari sang wanita yang sama-sama mengantongi bukti perselingkuhan.

"Ya intinya saya punya bukti, saya percaya dari pihak suaminya juga punya bukti. Ya pokoknya kita berdua sama-sama mengetahui bisa di bilang seperti itu," kata Dhena kepada InsertLive secara eksklusif melalui tayangan Insert Investigasi.

"Jadi baik saya juga pasangannya sama-sama mengetahui, dan benar-benar apa ya klarifikasi kalau hal itu benar. Menurut saya saya cuma bisa bilang seperti itu sama-sama mengetahui," sambungnya.

Keputusan Dhena menceraikan Ijonk (panggilan akrab Jonathan Frizzy) bukanlah yang ia inginkan.

Bercerai adalah jalan terakhir yang terpaksa dipilih Dhena dengan ikhlas karena merasa ini jalan terbaik. 

"Jadi lebih baik saya menggugat cerai, saya sudah memberikan dia keleluasaan, kalau dia ingin kembali menjadi single, it,s okay, kalau buat saya, dia bahagia dengan pilihannya dia, siapapun itu, it's okay, tapi pilihan saya juga untuk bisa bahagia bersama anak-anak saya," ungkap Dhena.

"Tapi kalau dia bahagia, i will do anything buat dia bahagia, daripada bersama saya tapi dia nggak bahagia. Saya nggak mau saya juga nggak mau memaksakan ya, itu nggak enak banget memaksakan seseorang untuk tetap bersama kita, untuk tetap mencintai kita itu nggak enak banget," pungkasnya.

Dhena Devanka menggugat cerai Jonathan Frizzy melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 27 Agustus kemarin.

Pendaftaran cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan ini membongkar agama Jonathan Frizzy yang telah mualaf sejak 4 Mei 2012.

(dis/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER