Pengakuan Dhena Devanka Ikhlas Lepas Ijonk Demi Kebahagiaan Sang Aktor

Insertlive - INSERTLIVE
Senin, 11 Oct 2021 11:56 WIB
Pernikahan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka belakangan ini diterpa isu tak sedap. Yuk kita intip potret harmonis mereka!
Jakarta, Insertlive -

Dhena Devanka menangis pilu ketika menceritakan rumah tangga dengan Jonathan Frizzy yang sedang beerada di ujung tanduk. Ia sedih karena pernikahan yang sudah dibina sejak 2012 harus berakhir dengan perceraian.

Meski begitu Dhena mengaku masih menyimpan rasa cinta yang dalam untuk Ijonk sebelum konflik ini mencuat. Namun hati Dhena yang terluka dan berusaha untuk tegar tak kuat melawan keadaan yang ada.

"Mungkin rasa itu udah berubah ya, tapi kalau ditanya beberapa bulan yang lalu mungkin saya masih bisa bilang iya, masih ada rasa sayang, rasa cinta yang begitu besar, rasa memiliki, rasa untuk tidak mau kehilangan, dan juga rasa takut, gimana ya saya urus anak sendiri," ungkap Dhena secara eksklusif kepada Insertlive, Senin (11/10).


"Tapi karena mungkin saya udah terbiasa ya ditinggal sama dia, jadi saya berusaha untuk memberikan ketegaran dalam hati saya, dan untungnya ada keluarga yang mendukung, ini mau sampai kapan sebenarnya seperti ini?," sambung Dhena.

Dhena mengaku dengan terpaksa meminta untuk berpisah dari Ijonk. Ia lebih memilih untuk memberikan Ijonk keleluasaan dalam memilih apa yang menjadi isi hatinya.

"Jadi lebih baik ya, toh saya juga sudah menggugat cerai, saya sudah memberikan dia keleluasaan, kalau dia ingin kembali menjadi single, it;s okay, kalau buat saya dia itu bahagia dengan pilihannya dia, siapapun itu, it's okay, tapi pilihan saya juga untuk bisa bahagia bersama anak-anak saya," kata Dhena.

Selain itu, Dhena memang sempat bermimpi untuk bisa sehidup-semati bersama Ijonk. Ia bahkan sampai menangis ketika mengirimkan foto pasangan yang bisa hidup bersama sampai usia senja.

"Terakhir aku ada kirimkan foto pasangan kakek-nenek gitu, mereka lagi pegangan tangan itu saya bilang 'Kenapa kita nggak bisa kayak gini?, harusnya kan kita bisa kayak gini, sampai tua, berpegangan tangan sampai keriput'," kata Dhena.

Namun Dhena tak ingin memaksakan apa yang menjadi kehendak hatinya. Bagi Dhena kebahagiaan Ijonk juga menjadi hal utama di dalam hidupnya. Ia tak bisa hidup bila harus memaksakan Ijonk untuk selalu memberikan cinta.

"Tapi kalau dia bahagia, i will do anything buat dia bahagia, daripada bersama saya tapi dia nggak bahagia, saya nggak mau saya juga nggak mau memaksakan ya, itu nggak enak banget memaksakan seseorang untuk tetap bersama kita, untuk tetap mencintai kita itu nggak enak banget," tutup Dhena

(ikh/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER