Siap Materi & Mental, Salshabilla Adriani Mantap Dinikahi Yusuf Mahardika

Ilona - INSERTLIVE
Rabu, 06 Oct 2021 10:40 WIB
Salshabilla Adriani dan sang kekasih sedang jadi sorotan karena diisukan bertunangan. Yuk kita intip gaya pacaran seru mereka!
Jakarta, Insertlive -

Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika telah menjalin kisah asmara hampir setahun. Keduanya pun kerap memamerkan kemesraan mereka di media sosial masing-masing. Bahkan, Salshabilla dan Yusuf pun sudah memiliki rencana untuk segera melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi. Hal tersebut bermula saat Salshabilla keduanya berada di kanal Youtube Bastian Steel.

"Kita mau lamaran tahu, doain ya," ucap Salsha tanpa basa-basi yang langsung bikin Sitha juga Bastian kaget.

Pada saat ditemui di studio Trans Tv, Salshabilla mengaku sebelum ia mengungkapkan soal lamaran tersebut, nyatanya memang sudah banyak beredar berita mengenai hubungannya dengan Yusuf. Meskipun begitu, Salshabilla tak menampik bahwa mereka memang berencana untuk menikah.


"Sebenarnya di luar berita yang aku bilang mau lamaran itu, udah banyak banget berita miring itu karena aku ngomongnya apa, jadinya apa. Biasa kan, ngomongnya apa jadinya apa, terus orang-orang mikirnya jadi gimana-gimana. Tapi kalau untuk kedepannya kita memang punya rencana, jadi doain aja," ucap Salshabilla Adriani saat di temui di Trans TV, Selasa (5/10).

Bahkan keduanya pun sudah merencakan akan menggelar pernikahan di Pulau Dewata Bali. Hal tersebut dikarenakan Salshabilla yang memang memiliki impian untuk menggelar pernikahannya di Bali.

"Karena dari dulu memang aku pengen nikah di Bali sih. Ngelihat orang nikah di Bali, sunsetan, belakangnya pantai, kan cakep banget ya. Jadi dari dulu memang rencananya pengennya di Bali," jelas Salshabilla.

Salshabilla tak menampik bahwa ia dan Yusuf memiliki perbedaan. Namun ia mengaku justru perbedaan itu lah yang membuatnya yakin untuk menjalani sisa hidupnya bersama sang kekasih.

"Justru mungkin karena perbedaan kita kali ya makanya kita jadi nyatu. Karena kalau aku pola pikirnya kalau terlalau sama juga nggak terlalu baik sih. Kayak misalnya aku suka denger lagu A sukanya makannya A, kalau sama jadi nggak ada variasi gitu, bosan kan. Jadi seandainya aku suka musik pop, dia suka metal, akhirnya aku belajar dengar lagu metal gitu," bebernya.

Saat disinggung mengenai nikah muda, Salshabilla mengaku bahwa tidak mempermasalahkan hal tersebut. Baginya yang terpenting yaitu sudah siap mental dan materi untuk segera melangsungkan pernikahan.

"Aku sih nggak masalah, asal siap mental, siap materi, kalau ada jalannya sih nggak masalah (mikah muda)," pungkasnya.

(kpr/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER