Jilat Ludah Sendiri, Salshabilla Adriani Kepincut Pesinetron Yusuf Mahardika

Daaris Nurrachmah | Insertlive
Rabu, 03 Feb 2021 17:27 WIB
Salshabilla Adriani Tampil Modis Kekinian Saat Makan Es Krim
Jakarta, Insertlive -

Pesinetron Salshabilla Adriani, saat ini diketahui berpacaran dengan Yusuf Mahardika. Hal ini terungkap dari beberapa unggahan yang memperlihatkan kebersamaan mereka di Instagram.

Usai ditemui di Gedung Trans TV, Salshabilla mengungkap dirinya dan Yusuf sudah lama kenal karena keduanya berada dalam satu manajemen yang sama.

"Karena awalnya satu manajemen sekitar 2 tahun, biasa aja. Aku manggil dia kakak, sampai kita terlibat satu proyek. Nah dari situ baru memulai hubungan, akhir tahun 2020 kemarin," ungkap Salshabilla, Rabu (3/2).


Lebih lanjut, Salshabilla mengaku termakan omongannya sendiri. Sebelumnya, wanita 20 tahun ini sesumbar tak mau punya pacar dari kalangan artis.

"Aku emang sempat ngomong gitu. Saat itu bunda udah wanti-wanti jangan ngomong nggak mau pacaran sama ini. Menurutku, pacaran sama sesama artis itu bikin nggak privasi. Eh sama yang ini oke kok," tambahnya.

Meskipun begitu, sosok Yusuf ternyata membuat Salshabilla nyaman. Sang kekasih selalu mengikuti kemauannya dan sabar.

"Kita nggak pernah ada ngajak jadian sama sekali, nggak romantis juga. Dia yang lebih sabar, lebih ngikutin," tutur Salshabilla.

Oleh karenanya, Salshabilla dan Yusuf tidak masalah jika jarang berkomunikasi karena keduanya sama-sama sibuk. Tapi, baik Salsha dan Yusuf berusaha untuk saling mengabari jika ada waktu.

"Lagian sekarang ini dia juga lagi di luar kota, jadi kadang kita jarang memang chatting. Tapi kalau setiap malam kita usahakan ngobrol. Nggak harus chat terus sih, nggak mungkin ganggu kalau dia lagi syuting kan," ujarnya lagi.

Namun, Salshabilla dan Yusuf masih belum berencana untuk menikah muda. "Kebetulan aku sama dia masih muda banget, kita berkomitmen dulu bareng-bareng, dukung satu sama lain untuk meraih mimpi. Kalau emang udah jauh baru diomongin," katanya menjelaskan.

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER