Etta Ng yang Malang, Anak Jackie Chan Jadi Korban Perundungan di Sekolah

Yogi Alfian | Insertlive
Sabtu, 25 Sep 2021 08:31 WIB
Etta ng
Jakarta, Insertlive -

Etta Ng adalah anak yang lahir dari hubungan gelap Jackie Chan dengan model Elaine Ng. Namun, Etta Ng selalu diabaikan dan bahkan tak diakui oleh Jackie Chan sebagai anak kandung.

Pada 2002 silam, Elaine Ng ternyata mulai tak nyaman ketika publik sudah mengetahui bahwa Etta Ng adalah anak kandung Jackie Chan. Elaine Ng lantas membawa pergi Etta Ng dari Hong Kong ke Tiongkok agar terhindar dari paparazi.

Etta Ng kemudian tumbuh besar di tempat tinggal barunya. Hanya saja, Etta Ng mendapat perlakuan tak menyenangkan saat duduk di bangku sekolah dasar.


Etta Ng mengaku bahwa teman-teman sekelasnya mengejek dirinya dengan sebutan 'gadis kaya' karena ia merupakan putri Jackie Chan. Dia pun dirundung secara fisik.

"Teman sekelas saya sering menendang serta memukul saya, dan itu menyebabkan saya tergeletak di lantai. Guru hanya melihat hal itu tanpa ekspresi di wajahnya. Mereka berkata, 'Hei, jangan lakukan itu' dan kemudian pergi begitu saja. Teman sekelas saya berhenti sebentar dan kemudian melanjutkan (menendang saya). Guru itu tidak berguna," kenang Etta Ng dalam sebuah wawancara.

Elaine Ng, Jackie chan, Etta Ng Chok LamElaine Ng, Jackie chan, Etta Ng Chok Lam/ Foto: dok.google

Selain perundungan secara fisik, Etta Ng juga mengaku sering kehilangan tas, buku, hingga kotak makan siang karena dicuri oleh teman-teman sekelasnya.

Hal tersebut lantas membuat Elaine Ng sebagai ibu dari Etta Ng sangat marah. Wanita yang pernah jadi selingkuhan Jackie Chan itu memilih mendatangi orang tua pelaku dan memberikan teguran keras.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER