Masih Menjanda, Desy Ratnasari Ngaku Banyak Pria Minder & Takut Kenalan

DIS - INSERTLIVE
Selasa, 21 Sep 2021 18:06 WIB
Rumah Masa Kecil Desy Ratnasari
Jakarta, Insertlive -

Desy Ratnasari membeberkan alasannya masih betah menjanda.

Hal itu diungkapkan Desy di tayangan YouTube Venna Melinda.

Menurut Desy, banyak pria yang minder dan takut berkenalan dengannya.


"Alhamdulillah itu sudah terbukti. Itu bener loh (cowok minder). Itu kan satu hal yang nggak bisa kita kontrol, kepercayaan dirinya. Akhirnya anak gue bilang, sudahlah bun nggak usah dipikirin. Jadi fokus saya sekarang kerja, ngurus anak. Kalau Allah takdirkan ketemu," ungkap Desy.

Mantan kekasih Irwan Mussry itu bahkan telah mencoba melakukan banyak cara untuk memulai membuka hubungan dengan kaum Adam.

"Intinya mah ikhtiar ya. Ada yang mau ngenalin, terus dianya aduh Desy Ratnasari, aduh nggak deh. Ya sudah masa mau maksa. Mau ketemu gue juga nggak mau, takut. Oh ya sudah," sambungnya.

Disinggung soal mencoba jalinan asmara dengan anggota DPR yang masih muda, Desy memiliki jawaban tersendiri.

"Aku nggak mau parlemen muda kayak ngobrol sama adik sendiri. Kalau masih muda, single, nggak punya anak, oh my God, nanti ibunya stres dikenalin. 'Hah janda dua kali sudah umur segini'. Capek daripada sakit hati. Jadi mending nggak usah," tandasnya.

Diketahui Desy Ratnasari sempat menikah dua kali. Suami pertamanya bernama Trenady Pramudya yang bercerai pada tahun 2001 dan suami keduanya Sammy Hamzah yang berpisah pada tahun 2003.

(dis/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER