Lewati Razia Penyekatan, Desy Ratnasari Tak Ngaku Anggota DPR

ikh - INSERTLIVE
Senin, 19 Jul 2021 10:05 WIB
Desy Ratnasari
Jakarta, Insertlive -

Ada cerita menarik datang dari artis Desy Ratnasari yang kini aktif menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Indonesia. Cerita itu soal razia penyekatan terkait pandemi COVID-19 ketika Desy dalam perjalanan menuju Bandung pada akhir pekan lalu.

Desy mengaku sama sekali tidak membawa embel-embel sebagai pejabat ketika melewati pos penyekatan tersebut. Ia hanya menyerahkan sejumlah dokumen yang diperlukan agar bisa lewat.

"Saya lewat penyekatan juga nggak pakai nama sebagai anggota DPR atau Ketua DPW," ungkap Desy.


"Kemarin saya diberhentikan di penyekatan, saya serahkan sertifikat vaksinasi saya, hasil swab antigen saya, KTP kemudian baru boleh lewat," tambah Desy.

[Gambas:Instagram]



Desy memang belum lama ini ikut terlibat langsung dalam acara vaksinasi di Bandung, Jawa Barat. Momen ini terlihat dalam unggahan di Instagram milik Desy.

"Semoga kerja nyata ini bermanfaat untuk percepatan pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat di Jawa Barat, guna mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif serta menekan laju penyebaran COVID -19. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, kesabaran dan kekuatan oleh Allah SWT untuk melewati masa pandemi COVID-19.. Aamiin YRA," tutup Desy.

Desy berharap vaksinasi ini bisa ampuh memutus rantai penyebaran Corona. Ia juga berdoa agar masyarakat bisa bekerja sama dalam melewati masa sulit pandemi.

(ikh/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER