Viral

Pria Nggak Modal Telantarkan Wanita Bayaran, Kini Jadi 'Buronan' Tik Tok

DIS - INSERTLIVE
Selasa, 03 Aug 2021 16:20 WIB
Viral
Jakarta, Insertlive -

Seorang pria bernama Zidane Fredy diburu oleh warganet usai sosoknya terciduk tidak membayar tarif usai sewa kamar bersama seorang wanita.

Awalnya, beredar curhatan seorang wanita di akun TikTok @lisa01lisa yang diunggah ulang di akun Instagram @kamerapengawas.

"Mampos lu masuk fyp di tiktok,.. Woy zidane Fredy tanggung jawab lu' user michat tunjukan Keberadaanmu...," tulis keterangan di unggahan tersebut.


Dalam unggahan terlihat seorang pria berjalan menuju tempat tidur di sebuah kamar hotel yang disusul video tangkapan layar percakapan Whatsapp antara sang wanita dengan pria.

[Gambas:Instagram]

"Berapa dealnya?" tanya sang pria.

"Rp1 juta ya," jawab sang wanita.

Tak lama video menampilkan unggahan percakapan lain yang memperlihatkan sang wanita mengancam pria tersebut dengan mengirimkan sebuah video.

"Video telanj*** lo masih banyak," ancam sang wanita.

Sang wanita pun memohon agar bisa menemukan pria bernama Zidane Fredy tersebut.

"Tolong bantu up dong. plis bantu aku buat nyari dia. Dia habis main ga bayar kabur padahal aku udh modal kamar. Dia janji mau bayar 1 juta, uang 1 juta buat aku berarti banget. Plis bantu aku," tulis sang wanita.

Namun, tak diketahui lokasi waktu dan tempat kejadian tersebut.

"Miris nggak sih yang kayak gini?" komentar netizen.

"Makannya pacaran biar gk keluar modal gede cukup makan bakso trus belaga lupa barang ketinggalan baru," timpal yang lain.

"Paylater apa gratisan nih?" tandas yang lain.

(dis/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER