Viral

Rahasia Sirup Obat Kuat Osama bin Laden di Ranjang Terungkap, Ternyata..

DIS | Insertlive
Selasa, 03 Aug 2021 14:00 WIB
Osama bin Laden
Jakarta, Insertlive -

Osama bin Laden dinilai sebagai pria perkasa yang produktif.

Dalam empat dekade berumah tangga, Osama bisa menghasilkan 25 anak dari enam istri dengan pengecualian istri kelima karena hanya dinikahi 48 jam.

Melansir The Guardian, menurut kesaksian dari Peter Bergen pengarang buku The Rise and Fall of Osama bin Laden, Osama memiliki rahasia kuat di atas ranjang.


"Dia minum Avena, sirup yang dibuat dari gandum yang diklaim ada kandungan Viagra alami. Dia juga meminum minyak zaitun yang dikatakan memiliki hasil serupa. Selain itu, dia juga rajin mengoleskan minyak khusus untuk janggut panjangnya," bunyi tulisan Peter dalam bukunya.

Pernyataan Peter berkesinambungan dengan kesaksian dari Najwa Ghanim, istri pertama sekaligus sepupunya yang mengatakan bahwa Osama bisa bercinta setiap hari.

Osama dan Najwa dikaruniai 11 anak termasuk 7 orang putra.

Najwa menolak poligami yang dianut Osama, tetapi akhirnya ia tetap menghargai keputusan sang suami.

Obat kuat yang dikonsumsi oleh Osama juga pernah ditemukan oleh Pasukan khusus Angkatan Laut Amerika Serikat SEAL saat melakukan penangkapan. 

Mereka menemukan ramuan pemompa tenaga seks tersebut dalam lemari penyimpanan di lantai tiga rumah persembunyian Bin Laden di Kota Abbottabad, Pakistan awal Mei 2011 silam. 

Osama bin Laden yang berdarah Yaman ini mengembuskan napas terakhirnya 1 Mei lalu. Ia tewas dengan dua luka tembak pada tubuh di dada dan atas mata kiri.

(dis/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER