Demi Bertemu Selingkuhan, Pramugara Lion Air Telantarkan Anak yang Lagi Sakit

nap - INSERTLIVE
Kamis, 22 Jul 2021 16:49 WIB
Pramugari Pramugara Lion Air Selingkuh di Tempat Istri Salat & Ngaji
Jakarta, Insertlive -

Media sosial dihebohkan dengan kisah dugaan perselingkuhan antara pramugara dan pramugari maskapai Lion Air bernama Anoure Aslama dan Prillia Berliani di sebuah rumah di kawasan Jakarta.

Perselingkuhanya terkuak usai digerebek langsung oleh istri sah Anoure, Sinta Rizki, saat pasangan itu sedang asyik berduaan di rumah.

Pihak keluarga istri Anoure Aslama langsung naik darah dan tak terima, mereka pun mendokumentasikan perbuatan Anoure hingga aksi penggerebekan viral.


Selain itu, Sinta Rizki mengungkap bahwa pramugara Lion Air itu sempat menelantarkan anaknya yang sedang sakit demi bertemu dengan selingkuhannya.

Percakapan antara Sinta Rizki dan suaminya Pramugara Lion Air yang menelantarkan anak tengah sakit.Percakapan antara Sinta Rizki dan suaminya Pramugara Lion Air yang menelantarkan anak tengah sakit./ Foto: Instagram

Padahal, Sinta sudah berkali-kali menelepon sang suami agar cepat pulang. Hanya saja, hal tersebut tidak dilakukan dan pramugara Lion Air tersebut baru sampai di rumah jam 2 pagi.

"Gue pernah telepon dia berkali-kali. Gue minta-minta tolong biar dia cepet pulang karna anaknya sakit. Dan dibales cuma seperti itu dan dia baru pulang jam 2 pagi," ungkapnya.

"Padahal gue ngechat dia jam setengah 11 malem. Dan ternyata dia ketemuan sama si pelakor," tambah Sinta.

Meskipun aksi memergoki suami selingkuh viral hingga disaksikan banyak orang, Sinta Rizki mengaku lega karena bisa mengungkap tabiat buruk suaminya.

"Tidak lupa disaksikan warga setempat dan 4 security tidur nyenyak gw," ungkap Sinta Rizki.

Sinta juga pada akhirnya bisa membuktikan penilaian miring tentang dirinya yang selama ini dibicarakan oleh keluarga sang suami.

"Dengan kejadian ini gw bener2 puas, gw bener2 lega udh bisa buktiin terutama ke keluarganya mami dan papi atas kelakuan bejat anaknya.. Semoga ke depannya bisa jadi pembelajaran buat gw.. Mohon maaf skali lagi," pungkasnya.

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER