Inikah Bukti Billy Syahputra Kembali Pacari Hilda Vitria?

DIS - INSERTLIVE
Kamis, 22 Jul 2021 08:00 WIB
Billy Syahputra dan Hilda Vitria
Jakarta, Insertlive -

Kehidupan asmara Billy Syahputra belakangan selalu menjadi pembahasan di kalangan publik. 

Billy kerap disandingkan dengan deretan wanita cantik mulai dari penyanyi Mahalini, pesepakbola Femila Sinukaban hingga Memes Prameswari. 

Namun, deretan kabar asmara soal ketiga wanita cantik tersebut ditepis dengan fakta lain soal Billy yang kembali memadu kasih dengan mantan kekasih, Hilda Vitria.


Hal ini diungkap lewat tayangan YouTube KR TV milik adik Melaney Ricardo, Roy Ricardo. 

Dalam unggahan terbarunya, Roy tengah bersama sejumlah kerabat di suatu rumah makan. Terlihat pula sosok Billy dan Hilda Vitria dalam acara makan-makan tersebut. 

"Oke Jon, jadi kita bakal makan malam karena bulan ini dekat dengan jadiannya Billy dan Hilda," kata Roy di tayangan YouTubenya yang direkam sebelum adanya pemberlakuan PPKM Darurat.

Roy menambahkan bahwa acara makan malam tersebut ditraktir Billy untuk menyambut tanggal jadiannya dengan Hilda Vitria.

"Ini ditraktir karena Billy dan Hilda jadian tanggal 20 Juni," sambung Roy. 

Unggahan ini pun langsung dibanjiri dengan komentar dari netizen. 

"Syukurlah Bang Billy balikan sama mantan..bekas istri orang. Smga Memes mendapatkan lelaki yang dewasa mapan," komentar netizen.

"Buset daah bang Billy masih jalan sm HILDA wkwkwkwk sm calon istrinya yang ke dua wkwkwkwk," tandas yang lain. 

Dugaan fakta bahwa Billy dan Hilda kembali balikan mengingat pernyataan Billy soal alasannya putus dengan Amanda Manopo karena tak ada kecocokan. 

Billy juga pernah menegaskan soal sosoknya yang merupakan tipe pria bucin ketika sudah memiliki pasangan dan tak bisa lepas dari kekasihnya.

"Bucin, gue kalau sudah sayang sama orang, sudah punya pacar, satu pasangan satu, gue nggak ada macam-macam. Kalau gue ganjen-ganjen itu hanya profesional kerja gue," papar Billy.

"Kalau sudah punya pasangan nih, sama pasangan terus, kerja ditemenin, makan ditemenin, ngemal ditemenin, jalan ditemenin, komunikasi intens. Gokil gue," pungkasnya.

Di sisi lain, Hilda sempat menyangkal bahwa dirinya dan Billy akan kembali balikan.

"Duh, gimana ya. Terserah orang mau ngomong apa, tapi biasa aja, baik-baik aja kok kayak temen biasa. Aduh, nggak ah," tutupnya sambil tertawa.

Kendati demikian, belum ada konfirmasi lebih jauh soal kabar balikan dari Billy dan Hilda.

(dis/dis)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER