Akhirnya, Alasan Hubungan Asmara Billy-Amanda Kandas Terungkap

nap - INSERTLIVE
Jumat, 16 Jul 2021 12:20 WIB
Amanda Manopo dan Billy Syahputra
Jakarta, Insertlive -

Berbulan-bulan lamanya banyak masyarakat Indonesia yang penasaran apa membuat hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra kandas.

Keduanya memang tidak pernah menjelaskan apapun soal perpisahan tersebut, sering kali memilih kabur dari awak media.

Kini, Billy Syahputra dalam video YouTube Denny Cagur buka suara soal alasan kandasnya hubungan asmara dengan Amanda Manopo.


Ia menegaskan bahwa kisah asmaranya dengan sang pesinetron cantik itu hanya bertahan selama 8 bulan karena tidak cocok.

"Sama Manda delapan bulan. Nggak cocok, kang. Mungkin sudah bukan jodoh," ujar Billy di Channel YouTube Denny Cagur TV.

Denny Cagur mengaku sangat menyayangkan kandasnya hubungan asmara Billy dan Amanda karena ia tahu awal pendekatan mereka.

Kemudian Billy mengaku telah dekat dengan Amanda sebelum program Opera Van Java (OVJ). Dia pun tampak sedih ketika mengenang momen kebersamaan dengan Amanda.

"Kenal jauhnya sebelum OVJ itu, tapi pas dari OVJ itu iya (tukeran nomor dan dekat). Iya sering (Amanda Manopo nemenin syuting). Gue juga ke sana," lanjutnya.

Selain itu, Billy juga menjelaskan bahwa ia adalah tipe pria yang bucin ketika sudah mempunyai pasangan dan tidak bisa lepas dari kekasihnya.

"Bucin, gue kalau sudah sayang sama orang, sudah punya pacar, satu pasangan satu, gue nggak ada macam-macam. Kalau gue ganjen-ganjen itu hanya profesional kerja gue," kata Billy.

"Kalau sudah punya pasangan nih, sama pasangan terus, kerja ditemenin, makan ditemenin, ngemal ditemenin, jalan ditemenin, komunikasi intens. Gokil gue," pungkas Billy.

(nap/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER