Istri Kerap Dibandingkan dengan Marshanda, Ben Kasyafani Batasi Unggahan

kpr - INSERTLIVE
Rabu, 21 Jul 2021 20:00 WIB
Ben Kasyafani & Judika
Jakarta, Insertlive -

Ben Kasyafani membuat konten bareng sang istri Nesyana Ayu Nabila atau yang akrab disapa Ines dengan tajuk "Ngobrol sama Dia".

Konten yang dibagikan Ben melalui kanal YouTube pribadinya tersebut baru memasuki episode pertama pada Rabu (21/7).

Dalam kesempatan tersebut, Ben menanyakan perasaan sang istri apabila dibandingkan dengan Marshanda.

Ines rupanya tak masalah dibandingkan dengan mantan istri Ben. Namun, pertengkaran antarwarganet di kolom komentar yang membuat Ines risih.

"Kalo aku sih bukan masalah ngebandinginnya. Yang aku nggak suka tuh sebenarnya di kolom komen jadi berantem-berantem. Nah itu aku nggak suka," ujar Ines.

"Kalo ngebandinginnya sih sebenernya nggak terlalu masalah aku, nggak tahu kenapa ya," sambungnya.

Pertengkaran di kolom komentar rupanya selalu mencuri perhatian Ines. Tak mau ambil pusing, Ines langsung menghapus komentar yang membandingkannya dengan Marshanda agar tak memancing perdebatan antar warganet.

"Kan yang muncul notifnya kan kita. Trus aku harus baca gitu. Kadang-kadang kalo di IG aku sendiri kadang-kadang aku sengaja hapus. Yang bakal menimbulkan berantem-berantem gitu aku hapus," ungkap Ines.

"Karena aku nggak mau kolom komentar akun dijadiin berantem-berantem," lanjutnya.



Sebagai suami, Ben Kasyafani pun mengaku kurang nyaman dengan komentar semacam itu. Ben kemudian membatasi postingan-nya bareng Ines untuk mencegah warganet kembali membandingkan Ines dengan Marshanda.

"Cuman itu nggak bisa dipungkirin sih, di hati pasti adalah kayak rasa nggak enak. Nggak usah dibandingkan dengan seseorang, dibandingkan aja kita nggak seneng kan. Makanya aku jarang, bukan karena, ya nggak mau menimbulkan perdebatan dan percakapan yang kita nggak mau dengar aja sih," tutur Ben.

"Makanya sekarang setiap posting aku kayak why-nya gede banget, kenapa ya gue posting ini. Jadi kayak terlalu over thingking lah dengan segala macam postingan," imbuhnya.

Tak marah, Ines justru mengaku kurang nyaman apabila sang suami membagikan potretnya di media sosial.

"Tapi aku juga nggak terlalu suka sih sejujurnya di-posting di Instagram kamu," tandasnya.

(kpr/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER