Sikap Alfath Fathier Saat Ditagih Biaya Perbaikan Mobil Bikin Nadia Geram

Faisal - INSERTLIVE
Rabu, 21 Jul 2021 21:40 WIB
Nadia Christina
Jakarta, Insertlive -

Selebgram sekaligus pengusaha Nadia Christina kembali bersuara soal Alfath Fathier yang merusak mobilnya saat lakukan KDRT.

Bahkan, Nadia Christina harus melakukan perbaikan mobil hingga menghabiskan uang Rp35 juta untuk hal tersebut.

"Kayaknya itu perbaikan sampai Rp35 juta deh," ujar Nadia Christina di Studio Trans TV, Rabu (21/7).


Selain itu, Nadia menyebutkan bahwa Alfath Fathier sempat kabur ketika diminta untuk bertanggung jawab atas kerusakan mobil yang disebabkan olehnya.

"Terakhir saya tagih masalah tanggung jawab dia untuk benerin mobil saya. Dia bilang seperti biasa kayak orang ditagih utang," tambahnya.

Bahkan ada cerita lucu yang diungkap Nadia Christina saat ia menagih biaya perbaikan mobil kepada Alfath Fathier.

"Di situ ada bonnya begitu, kan, ada biaya oli apa segala macam, dia chat aku nih, 'Nad ganti oli, segala macam gue enggak mau bayari ya, cuma bayarin yang gue tendang doang'," ucap Nadia.

Respons Alfath Fathier tersebut ternyata membuat Nadia Christina geram. Menurutnya, pesepakbola itu tidak memiliki rasa bersalah terhadapnya.

"Nggak merasa salah sudah pukulin gue begitu saja. Nggak tahu deh cowok-cowok nggak modal, capek aku," sambungnya.

Oleh karenanya sekarang ini, Nadia Christina memilih tidak lagi berkomunikasi dengan Alfath berpisah dengannya.

"Jadi, tanggapan aku, ya sudah deh bagaimana lu atur saja," kata Nadia.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER