Nadia Christina Bakal Lapor soal KDRT, Keluarga Alfath Fathier Panik

nap - INSERTLIVE
Rabu, 21 Jul 2021 18:10 WIB
Nadia Christina
Jakarta, Insertlive -

Nadia Christina semakin berkoar soal tindakan penganiayaan (KDRT) yang dilakukan oleh Alfath Fathier terhadap dirinya.

Ia juga mengatakan bahwa tindakan KDRT tersebut semuanya sudah dibicarakan dengan keluarga Alfath Fathier. Bahkan, keluarga suaminya itu sudah tahu bagaimana hal tersebut terjadi.

Tidak hanya itu, keluarga Alfath Fathier disebut ketakutan oleh Nadia karena ia bakal melaporkan tindakan sang pesepakbola ke kantor polisi.


"Keluarganya Alfath mohon-mohon tolong dong neng, jangan ke polisi gitu. Tolong dong dibicarakan baik-baik. Aduh, saat itu saya sampai mengirimkan foto wajah saya yang babak belur akibat kekerasan dia," jelas Nadia Christina di acara Kopi Viral, Rabu (21/7).

Nadia juga menuturkan bahwa keluarga Alfath Fathier sudah lepas tangan dan mengaku tidak bisa lagi menasihati anaknya.

"Mereka keluarganya bilang, kita nggak bisa nasihati Alfath Fathier," jelas Nadia Christina.

Sampai saat ini, Nadia memang belum melaporkan Alfath Fathier ke kantor polisi. Ia merasa terlambat melakukan visum karena harus menjalani isolasi mandiri akibat COVID-19.

"Aku udah ada ngobrol sama beberapa pengacara tapi dia bilang, aku telat visum saat itu sedang COVID-19. Jadi ya gimana, harusnya kan aku saat itu visum tapi aku kan positif COVID-19, jadi harus isolasi mandiri," terang Nadia Christina lagi.

Terakhir, Nadia memberikan pesan kepada Alfath Fathier yang bakal menerima karma atas perilakunya nanti di masa depan.

"Tapi satu hal yang mau aku sampaikan sama kamu, sepandai-pandainya tupai melompat nanti akan jatuh juga, kamu tunggu aja karmanya ke kamu, sudah sih itu saja yang mau aku sampaikan," terangnya.

(nap/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER