Blak-blakan, Anak Tiri Fitri Sahulteru Ngaku Pernah Diusir dari Rumah

DIS - INSERTLIVE
Rabu, 21 Jul 2021 15:12 WIB
Chelsey Maya
Jakarta, Insertlive -

Chelsy Maya anak tiri dari Fitri Sahulteru membuat pengakuan mengejutkan melalui siaran langsung di laman Instagram miliknya.

Dalam pengakuannya, Chelsy membongkar hubungannya dengan sang ibu sambung dan ayahnya Cencen Kurniawan.

Chelsy mengatakan ia sempat memanggil Fitri tanpa kata ibu dan hanya memanggil namanya saja.


Namun, ia menegaskan bahwa kejadian itu telah berlalu dan dirinya telah meminta maaf.

"Waktu itu usiaku sekitar 14-15 tahun. Dan aku sangat marah, dan aku sudah meminta maaf pada ibuku. Kami sudah membicarakan hal itu," kata Chelsy.

Chelsy juga mengungkapkan bagaimana ayahnya memperlakukannya dengan kasar hingga ia pernah diusir dua kali dari rumahnya oleh sang ayah.

"Dan menghargai ayahku? Menghargai itu berlaku untuk dua sisi. Kamu tidak menghargai aku, maka aku tidak menghargaimu. Kalau aku digebuk-gebukin mulu, dimarahin aku, nggak pernah nafkahi aku, ngapain aku respek ke dia," bebernya.

"Aku udah pernah tinggal sama papa, aku pernah diusir pas umur 13, papaku sama aku berantem di mal, dan WAku diblokir, terus mamaku jemput dari Bali, aku gak ngomong sama papaku 2-3 tahun, setelah itu adikku kontak ayahku untuk baikkan," lanjutnya.

Anak tiri Fitri Sahulteru ini juga menambahkan bahwa sejak awal ia tak pernah gila harta atau meminta warisan dari ayahnya.

"Aku bukan gila ya guys, minta warisan dari orang yang masih hidup. Aku minta papaku hibahkan buat aku sama adikku. Papaku udah bilang dari kecil 50 persen bagian dia untuk aku, terus aku diusir gara-gara kasus papaku sama mamaku," paparnya.

"Dia mau aku jadi saksi di kasusnya, dan aku nggak mau (memihak salah satu), dua-duanya orangtua aku. Semua diberantemin, uang semua, sama anak nggak mau lihat," sambungnya.

Chelsy juga menegaskan kalau ia tetap menjalin kontak dengan sang ayah setelah meninggalkan Jakarta.

Namun, Cencen agaknya sudah menutup pintu komunikasi dengan Chelsy yang kini bermukim di Bali.

(dis/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER