Punya Suami Mualaf & Bertato, Fitri Sahulteru Ketakutan Tunaikan Umrah

DIS - INSERTLIVE
Rabu, 21 Jul 2021 10:25 WIB
Fitri Sahulteru
Jakarta, Insertlive -

Fitri Sahulteru memiliki pengalaman yang mengharukan ketika menjalankan ibadah umrah saat Idul Adha beberapa tahun lalu bersama suaminya Cencen Kurniawan.

Suami sahabat dekat Nikita Mirzani ini ternyata adalah seorang mualaf.

Cencen juga memiliki sosok yang terlihat gahar dengan gambar tato besar di punggungnya yang memperlihatkan sosok dari tokoh hindu dan harimau.


Tato besar tersebut menjadi kekhawatiran tersendiri bagi Fitri yang mengaku membuat dirinya dihujat publik.

"Ketakutan yang paling takut sudah kita lewati bersama, saat membawamu untuk pertama kali menginjakkan kaki di Makkah. Takut atas hujatan semua mata yang memandang tatomu, saat kita akan tawaf, lalu sa'i dengan baju ihrammu. Lebih menakutkan kita rasakan saat itu dibanding ujian apapun yang pernah kita rasakan. Tapi semua hilang rasa takut itu ketika semua orang mengucapkan salam. Ketika tanpa lelah aku selalu mengatakan suami ku mualaf. #allahuakbar," tulis Fitri Salhuteru di Instagram.

Pengalaman umrah tersebut menjadi suatu pelajaran berharga bagi Fitri Sahulteru bahwa segala ujian dan cobaan bisa membuat seseorang menjadi kuat.

[Gambas:Instagram]

"Semoga ujian dunia, fitnah dunia semakin membuat iman kita kuat. Allah maha tau apa yang umatnya rasakan, hanya kepadaNya kita berserah. Selalu ingat, jika Allah marah padamu kenapa kamu bisa sebahagia saat ini, kenikmatan dunia yang begitu mudah kamu dapatkan semoga tidak membuatmu lupa," bebernya.

"Karena ujian Allah bukan hanya saat kita susah, saat kita senang pun itu ujian. Tidak ada sebaik baiknya manusia selain manusia yang ingin mengubah hidupnya lebih baik lagi.
Dan aku istrimu yang selalu keras jika marah dan menasehatmu, semoga selalu dibukakan pintu maaf mu. Mohon maaf lahir dan batin @cencenkurniawan," sambungnya.

Cencen pun ikut menimpali di kolom komentar sembari meminta maaf pada sang istri.

"I'm speechless my wife. Mohon lahir batin semoga nggak bosan maafin saya yah. Untuk lebih baik atau lebih buruk, melalui tebal dan tipis," komentar Cencen.

(dis/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER