Kerajaan Inggris Cemas Pangeran Harry Bakal Rilis Buku Memoar

DIS - INSERTLIVE
Rabu, 21 Jul 2021 15:22 WIB
Pangeran Harry
Jakarta, Insertlive -

Pangeran Harry kembali menimbulkan pro dan kontra di kalangan masyarakat usai ia merencanakan perilisan buku berisi memoar perjalanan hidupnya.

Para ahli langsung mengklaim bahwa memoar tersebut akan menjadi bumerang besar bagi keluarga kerajaan Inggris karena diduga Harry akan membocorkan segala rahasia kerajaan.

Melansir The Washington Post, kabar buku memoar ini datang saathubungan Harry dengan keluarganya masih panas usai wawancara sensasional dengan Oprah Winfrey beberapa waktu lalu. 


Para kritikus juga khawatir bila nantinya memoar tersebut menimbulkan kontroversi baru yang akhirnya semakin menyudutkan keluarga kerajaan.

Seorang presenter asal Inggris Brenda Edwards lantas menyarankan agar Duke od Sussex atau Pangeran Harry merilis memoarnya bila Pangeran Charles telah wafat karena dikhawatirkan bahwa ayahnya akan syok dan kecewa dengan pernyataan sang putra.

"Menurut saya, waktu yang lebih baik ketika ayahnya wafat. Karena saat saya menulis memoar tentang hidup saya, saya menunggu sampai kedua orang tua saya meninggal yang bahkan banyak orang di keluarga tak menyukai apa yang telah saya tulis," papar Brenda.

"Kalau saya jadi temannya saya akan jujur untuk buat Harry menunggu demi menerbitkannya karena itu terlalu cepat apalagi Ratu telah berusia dan dia disakiti banyak hal akhir-akhir ini," sambungnya.

Menurut prediksi Pangeran Harry akan menerbitkan buku memoar pada 2022 mendatang.

(dis/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER