Aktor Sinetron 'Suara Hati Istri' Alino Octavian Meninggal Dunia

ikh - INSERTLIVE
Rabu, 21 Jul 2021 13:17 WIB
Alino Octavian
Jakarta, Insertlive -

Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Indonesia, aktor sinetron Alino Octavian meninggal dunia.

Alino dikenal lewat peranannya di sinetron Suara Hati Istri. Kabar ini diketahui lewat unggahan akun resmi fansbase Alino Octavian di Instagram.

Almarhum disebut meninggal pada hari ini, Rabu (21/7) pukul 04.15 WIB. Dalam unggahan itu terpampang wajah Alino mengenakan kacamata.


"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun telah wafat oom @alino189 hari ini, 21 Juli 2021 jam 04.15 WIB," tulis akun akun resmi fansbase Alino Octavian di Instagram.

Akun yang juga mewakili seluruh penggemar serta kerabat memohon doa atas kepergian Alino. Mereka berharap publik memaafkan segala kesalahan yang pernah dilakukan Alino baik secara sengaja maupun tidak semasa hidup di dunia.

"Semoga Amal ibadahnya diterima disisi Allah, dilapangkan kuburnya, husnul khotimah dan keluarga yg ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan," tulis @alino_lovers.

"Mohon Maaf atas kesalahan oom @alino189 Baik yang disengaja atau tidak..... Begitu banyak kenangan yang tak mungkin terlupakan.... Selamat Jalan ..... Saya Atas Nama Admin fansbase dan Keluarga," sambung @alino_lovers.

Kabar duka ini juga dibenarkan rekan almarhum sesama artis sinetron Lian Firman. Ia terlihat mengumumkan kabar duka tersebut di media sosial.

"Innalillahi wainnailaihi rajiun telah berpulang sahabat saya, selamat jalan bro," tulis Lian dengan emoji menangis.

(ikh/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER