Rindu Almarhum Suami, Intan RJ Menyesal Sempat Minta Cerai

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Senin, 19 Jul 2021 19:30 WIB
intan rj
Jakarta, Insertlive -

Intan RJ tengah menjadi sorotan publik. Lewat video YouTube milik Maia Estianty, Intan mengungkapkan kisahnya bersama mendiang suaminya, Wahyu Indra Utama.

Hanya kepada Maia, ia mengaku sempat berencana untuk cerai dari suaminya.

Intan mengaku perpisahan itu diinginkannya bukan karena ada masalah dalam rumah tangganya. Melainkan dirinya yang bosan dengan pernikahan tersebut.


"Usia pernikahan kami cuma 8 tahun, terus ini sebetulnya tak ada yang tahu cuman di channel bunda Maia aja aku sharing," kata Intan.

"Di usia pernikahan kami yang keempat, aku pernah memutuskan untuk bercerai bukan karena ada masalah apa-apa, dia nggak pernah selingkuh sama siapa-siapa," lanjutnya.

Hingga kini ketika sang suami telah tiada, Intan sadar akan kesalahan pemikiran tersebut.

"Tapi karena satu alasan yang menurut aku konyol, gue bosan, itu doang, karena dia terlalu baik, karena dia terlalu baik banget, gue bosan sama pernikahan ini, ibaratnya kayak aku orang yang nggak bersyukur akunya," bebernya dengan wajah sedih.

"Sampai akhirnya sekarang ketika beliau udah nggak ada, aku menyesal banget rasanya, sebodoh itu aku mengambil suatu tindakan atau ucapan," lanjut Intan RJ.

Baca halaman selanjutnya.

(agn/fik)
1 / 2
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER