Eksklusif

Ferry Irawan Kebanyakan Nganggur, Istri Ngemis Minta Kerjaan ke Bos TV

Insertlive - INSERTLIVE
Rabu, 21 Jul 2021 10:42 WIB
Ditengah kondisi kesehatan yang belum membaik, Ferry Irawan digugat cerai oleh sang istri. Yuk intip momen mereka berdua!
Jakarta, Insertlive -

Kisruh mahligai rumah tangga Ferry Irawan dan Anggi Novita menguak sisi rahasia dari pernikahan mereka selama ini. Anggi menggugat cerai Ferry Irawan yang sedang sakit saraf kejepit. 

Dalam sebuah kesempatan Anggi mengungkapkan banyak sekali cerita soal sang Ferry. Salah satu yang cukup menyita perhatian adalah mengenai Ferry pengangguran hingga kebanyakan tidur di rumah.

Anggi menilai bahwa Ferry bukan sosok kepala rumah tangga yang baik. Sikap Ferry yang dianggap cuek juga menjadi faktor pendorong Anggi untuk menggugat cerai. Anggi merasa Ferry tidak dalam kondisi prima lagi karena kurang kegiatan.


"Ya mungkin ini dari Ferry sendiri ya, karena dia tidak dapat syuting ya," ungkap Anggi kepada Insertlive, Rabu (21/7).

Selain itu, Anggi juga cerita sempat meminta pertolongan ke banyak pimpinan stasiun televisi agar bisa memberikan Ferry pekerjaan.

Anggi merasa kasihan karena melihat sang suami menganggur dan tidur terus di rumah.

"Saya sampai minta-minta ke semua direktur TV, 'Tolong dong suami saya syuting'. Karena saya lihat dia nggak ada syuting, kerjanya tidur terus di rumah, kasihan," kata Anggi.

Meski begitu Anggi enggan mengaku bahwa alasan menggugat cerai Ferry karena faktor ekonomi. Anggi berujar bahwa selama ini perekonomian keluarga ditanggung oleh dirinya dan bahkan ia tak pernah meminta nafkah dari Ferry.

"Tapi kalau soal faktor ekonomi saya kira nggak ya, saya cover (tutupi), saya juga nggak pernah minta nafkah dari dia ya, tapi emang saya lihat tuh dia kurang motivasi ya, kebanyakan nganggur jadi mungkin pikirannya kusut," tutup Anggi.

(ikh/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER