Tegas Gugat Cerai Noviana, Kini Ferry Irawan Nangis Saat Digugat Anggi

DIS - INSERTLIVE
Selasa, 20 Jul 2021 12:00 WIB
Ferry Irawan
Jakarta, Insertlive -

Hubungan rumah tangga Ferry Irawan dan Anggi Novita tengah berada di ujung tanduk.

Anggi dengan tegas melontarkan gugatan cerainya pada 3 Juli melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gugatan itu langsung membuat tangis Ferry Irawan pecah. Apalagi, dirinya kini tengah berjuang melawan penyakit yang menyerang syaraf ototnya.


"Tiga belas tahun saya berumah tangga, saya nggak pernah membuka aib rumah tangga saya sendiri. Kalau saya dibilang apa saya hanya bisa pasrah," kata Ferry sambil menangis.

"Orang ketiga nggak ada. Saya nggak mau terlalu jauh takutnya nanti salah, jatuhnya ghibah, jatuhnya fitnah. Ya udah kalau ini kehendak Allah, jalan terbaik, saya hanya bisa jalani aja," sambungnya.

Di sisi lain, perceraian ini mengingatkan publik pada sikap tegas Ferry saat menceraikan istri pertamanya Noviana Shintawati pada 2009 silam.

Dengan tegas, Ferry mengatakan gugatan cerainya pada Noviana dengan alasan pengekangan pada hidupnya.

Noviana yang mendapat gugatan tersebut sontak menangis dan syok karena tak menyangka bahwa suaminya akan tega melakukan hal tersebut.

Kini, usai kabar perceraian keduanya muncul ke publik Ferry dan Anggi tengah berperang saling melontarkan kebenaran dalam rumah tangganya.

Entah mana yang benar, namun keduanya kini masih tetap menjalani kasus hukum soal perceraian keduanya sambil menunggu sidang perdana.

Anggi Novita dan Ferry Irawan melakukan pernikahan siri terlebih dulu sebelum mendaftarkan pernikahan resminya pada September 2015.

(dis/dis)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER