Dicibir hingga Disebut Pansos dari Arya Saloka, Begini Respons Dingin Putri Anne

YOA - INSERTLIVE
Selasa, 20 Jul 2021 15:03 WIB
Arya Saloka dan Putri Anne
Jakarta, Insertlive -

Berstatus sebagai istri Arya Saloka, Putri Anne nampaknya harus siap mendapat tekanan hingga cibiran dari netizen. Terlebih bahwa saat ini Arya adalah bintang sinetron ternama yang kerap dipanggil dengan sebutan Mas Al.

Baru-baru ini melalui Instagram Stories, Putri mencurahkan isi hatinya tentang seorang netizen yang mencibir dirinya.

Putri bahkan heran mengapa foto profilnya bersama Arya justru dicemooh, padahal ia dan Arya adalah sepasang suami istri.


Netizen yang diduga merupakan fans Amanda Manopo awalnya mengeluarkan kata-kata tidak wajar yang ditujukan kepada Putri.

"PP lu gantiiiiiii. Lu tuh ga pantes, lu pantesnya sama bapa bapa. Bapa itu pantesnya sama Manda bukan lo," tulis netizen itu.

Putri pun tidak tinggal diam dan mencari informasi netizen tersebut. Setelah ditelusuri, netizen itu ternyata hanya seorang anak kecil yang masuk bersekolah.

"Miris ya anak sekolah jaman sekarang. Jaman dulu perasaan gue lg mikir mau masuk IPA/IPS. Les sana sini. Bikin mading biar kyk AADC. Ini kok malah begini yah.. Ckckckck," ungkap Putri.

Arya Saloka dan Putri AnneArya Saloka dan Putri Anne/ Foto: instagram.com/arya.saloka

Cibiran serupa sebelumnya juga sempat diterima Putri di Instagram. Ia dituding selalu panjat sosial atau pansos dari sang suami.

"Ngapa caper, pansos banget kepengen centang biru, masuk lamtur biar terpopuler kek suami," bunyi pertanyaan dari netizen.

Putri lantas menjawab omongan miring netizen tersebut dengan jawaban dingin.

"Coba cek penghargaan gue di 2014," jawab Putri.

Diketahui Putri Anne pernah meraih penghargaan Festival Film Bandung pada 2014. Ia menang dalam kategori Pemeran Utama Wanita FTV Terpuji.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER