Viral

Parodi Dubbing 'Kuch Kuch Hota Hai' Bahas Susu Beruang Bikin Ngakak

ikh - INSERTLIVE
Senin, 19 Jul 2021 12:41 WIB
Potret Pemeran Kuch Kuch Hota Hai Dulu (1998) dan Kini (2020)
Jakarta, Insertlive -

Video parodi voice over adegan film Kuch Kuch Hota Hai tentang kelangkaan stok susu beruang Bear Brand di masa pandemi COVID-19 jadi viral. Video itu ternyata dibuat Ifa Shadrina dan Ihwan Zaid.

Dalam video itu terlihat adegan ketika Rahul (Shah Rukh Khan) berusaha mengejar Anjali (Kajol) yang hendak pergi kembali ke tempat asalnya dengan kereta. Namun suara Rahul dan Anjali kemudian diubah menjadi komedi terkait kelangkaan susu beruang.

"Balada susu beruang. Duet dubbing ngaco kali ini ambil scene India dari film Kuch kuch hota hai..," tulis Ihwan di Instagram, Senin (19/7).


Rahul dalam film Kuch Kuch Hota Hai memang berusaha mengejar Anjali agar tidak jadi pergi. Namun Anjali bersikeras untuk pergi karena tak mau merusak hubungan Rahul dengan Tina (Rani Mukerji).

Namun video parodi film tersebut malah memperlihatkan adegan Anjali yang menjelaskan alasan pergi karena ingin menjadi agen penjual susu beruang. Ia menyatakan di kampungnya produk susu itu masih murah dan ingin membelinya serta dibawa ke kota. Rahul yang sempat kecewa karena ditinggal pergi, akhirnya malah mengikuti Anjali untuk menjadi agen penjual.

[Gambas:Instagram]



Video ini ternyata menjadi viral dan diperbincangkan khalayak luas. Bahkan banyak netizen yang mengaku terhibur dengan video ini.

"Wkkwkwkw sialaaan banget iniii," tulis @bimoky.

"Emang bukan kaleng kaleng," tulis @danihamdan1.

"Wkwkwkwkw kamprettt ngakak aku," tulis @arifin.cok.

"Ngakak toloooong," tulis @_anakkecill.

(ikh/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER