Nia Ramadhani & Ardi Direhab, Sang Buah Hati Diasuh Aburizal Bakrie

Ilona Tarigan - INSERTLIVE
Minggu, 11 Jul 2021 23:09 WIB
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Saat Makan Bareng, Ini Momen Hangatnya!
Jakarta, Insertlive -

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie pada Rabu (7/7) ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Mereka diamankan bersama sopir pribadi Nia, ZN.

Setelah menjalani penyelidikan, polisi akhirnya membawa Nia dan Ardi untuk menjalani rehabilitasi narkoba.

Selama Nia dan Ardi ditangkap dan kini menjalani rehabilitasi, tiga buah hati mereka dititipkan kepada keluarga. Pengawasan anak-anak Nia dan Ardi pun dipantau langsung oleh Aburizal Bakrie.


"Informasi dari keluarga anak-anak di bawah pengasuhan kakek neneknya. Saya yakin bapak Aburizal pasti memberikan yang terbaik buat cucu-cucunya," ungkap kuasa hukum Nia dan Ardi, Wa Ode Nur Zaenab, ditemui di kawasan Jakarta, Minggu (11/7).

Saat disinggung lagi soal kapan Nia pertama kali memakai narkoba, Wa Ode Nur Zaenab enggan berkomentar. Ia menjelaskan bahwa hal ini sangat sensitif.

Ia tidak mau membahas hal itu karena tak ingin kliennya kembali mendapat komentar negatif dari publik.

"Ini sangat sensitif, belum lagi ke psikis beliau berdua ini sangat tertekan. Saya lihat komentar-komentar itu sedih juga," terangnya.

Lebih lanjut, Wa Ode Nur Zaenab menegaskan bahwa Nia dan Ardi sudah menjalani rehabilitas karena mereka pengguna narkoba dan harus segera mendapat pengobatan.

"Yang saya dapat informasi tadi pagi sudah dikoordinasikan dengan BNN. Keyakinan saya sih sudah direhab karena tidak boleh berlama-lama karena berisiko," tutupnya.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER