Viral

Viral Usai Foto Menyusui Anak Sambil Headstand, Atlet Torah Bright Menyesal

ikh | Insertlive
Selasa, 29 Jun 2021 19:20 WIB
Torah Bright dan anak
Jakarta, Insertlive -

Torah Bright atlet Olimpiade seluncur salju mendadak viral usai membagikan potret dirinya sedang menyusui anak sambil headstand. Foto itu langsung jadi sorotan netizen hingga menuai banyak hujatan.

Torah mengaku menyesal karena telah membagikan potret tersebut di media sosial. Namun dirinya lebih menyesal karena menyusui anak sambil melakukan headstand.

"Jika aku tahu bagaimana para wanita ini melihat gambar ini dan tidak merepresentasikan yang seharusnya, aku pikir aku tidak akan pernah melakukannya," ucap Torah dilansir dari Stellar Magazine pada Selasa (29/6).


"Tapi di saat yang sama, aku pikir percakapan ini indah untuk dilakukan. Dan dilema kecil itu dimulai," sambung Torah.

[Gambas:Instagram]



Torah yang pernah meraih emas di Olimpiade membagikan potret tersebut saat merayakan Hari Ibu. Dalam foto tersebut Torah menyusui sang putra yang masih berusia 10 bulan sambil melakukan headstand dan hanya menggunakan pakaian dalam.

"Menjadi seorang ibu telah melepaskan sesuatu dalam diriku. Itu sangat spiritual. Utama. Tidak terlatih. Dahsyat. Murni. Aku adalah ibu. Doaku untuk semua ibu, sekarang dan di masa depan agar mereka bisa didengar. Dihormati dan didorong untuk mempercayai intuisi mereka," tulis Torah di unggahan tersebut.

Banyak netizen yang menghujat Torah karena foto tersebut. Torah dinilai hanya mencari sensasi dan membahayakan sang putra.

"Pertanyaanku, kenapa? Tentu aku bisa mengerti bahwa ini alamiah dan hal yang indah. tapi aku tidak akan mengunggah gerakanku dengan standing satu kaki," komentar salah satu netizen.

"Tidak perlu mencari perhatian dan mengunggah foto yang kamu lakukan. Aku tidak memahaminya," sahut netizen lainnya.

(ikh/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER