Viral

Suami Bule yang Belikan Mertua Rumah Pernah Jadi Pemulung & Office Boy

DIS | Insertlive
Selasa, 29 Jun 2021 14:29 WIB
Viola dan Agus
Jakarta, Insertlive -

Nama Viola Klein tengah menjadi sorotan usai membelikan rumah mertuanya. Bule cantik asal Jerman itu membagikan kisahnya di akun Youtube VIGUS GITANO.

"Sebelumnya mereka selalu tinggal di rumah kecil eh kamar ya? Ya satu kamar kosan untuk lima orang dan ya selalu pindah-pindah. Ya, jadi aku beli rumah buat mertuaku. Ini dia. Beli ini hasil dari YouTube," ungkapnya sembari memperlihatkan setiap sudut di dalam rumah baru tersebut.

Jauh sebelum sosoknya dikenal, Viola rupanya pernah hidup susah dan di-bully karena menerima pinangan suaminya, Agus yang bekerja sebagai office boy.


Diketahui, keduanya bertemu di sebuah kapal pesiar Jerman tahun 2014. Kala itu Viola bekerja sebagai terapis spa sekaligus dikenal sebagai primadona kapal sementara Agus seorang office boy.

Namun, kisah percintaan keduanya tak selalu berjalan mulus.

Agus pernah bercerita bagaimana kehidupannya yang susah usai menikah hingga ia kerap di-bully netizen karena wajahnya yang dinilai tak sepadan dengan sang istri.

Tak hanya itu, saat mengurus dokumen pernikahan Agus sampai rela pulang pergi ke Jerman demi menikahi Viola.

Usai menikah dan tinggal di Jerman, sosok Agus sempat dicibir karena selama tinggal di Jerman Agus bekerja memulung botol-botol plastik demi biaya hidup. 

Kendati menjalani hidup naik-turun, usaha keduanya berbuah manis.

Kini, nama Viola dan Agus dikenal sebagai pasangan yang terkenal dan memiliki banyak penggemar di laman media sosial.

(dis/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER