Pihak Rezky Aditya Bantah Tudingan Wanita Berinisial W Terkait Anak

kpr - INSERTLIVE
Jumat, 18 Jun 2021 23:01 WIB
Rezky Aditya
Jakarta, Insertlive -

Pihak Rezky Aditya akhirnya angkat bicara terkait pengakuan seorang wanita berinisial W yang meminta anak perempuannya diakui oleh pesinetron itu. Rezky Aditya melalui pengacaranya membantah tudingan wanita tersebut.

"Intinya gini, kalau dari sisi kami kan menjelaskan kepada kuasa dari saudari W itu, bahwa klien kami menolak pengakuan saudara W itu. Jadi, membantah semuanya," kata pengacara Rezky Aditya, Hendrawan Halim ditemui di Jakarta.

Hendrawan Halim mengatakan dirinya diberi kuasa oleh Rezky Aditya untuk menjadi kuasa hukumnya dalam permasalahan mengenai pengakuan wanita berinisial W itu. Pihak Rezky Aditya juga menjelaskan jawaban dari somasi yang sudah dilayangkan oleh kuasa hukum wanita berinisial W tersebut.

"Kami itu diberi kuasa oleh Rezky aditya, itu tanggal 20 April lalu. Isinya masalah mengenai surat anak gitu kan," kata Hendrawan Halim.

"Nah, (jawaban Rezky Aditya) itu kami sampaikan melalui jawaban somasi yang kami buat kuasa dari saudari W," ungkapnya.


Awal mula tudingan itu muncul ketika wanita berinisial W muncul. Wanita itu berencana akan menggugat Rezky Aditya terkait pengakuan anak, nafkah, dan dugaan perbuatan melawan hukum.

Ferry Aswan selaku pengacara wanita berinisial W itu, mengatakan kliennya hanya ingin anaknya diakui oleh suami Citra Kirana itu. Bahkan wanita berinisial W itu bersedia melakukan tes DNA dan mengklaim punya banyak saksi untuk menguatkan pengakuannya.

"Yang diperjuangkan klien saya adalah untuk masa depan anak. Ya otomatis nafkah anaknya ya. Hanya itu tidak lebih dari itu," kata pengacara wanita berinisial W, Ferry Aswan.

"Kalau saksi banyak, saksi yang mengetahui hubungan klien saya juga banyak yang tahu. Yang kedua, bukti foto juga ada mungkin tinggal satu bukti lagi, yaitu adalah tes DNA," kata Ferry Aswan.

Ferry Aswan juga mengatakan tidak ada pernikahan resmi yang terjadi antara wanita berinisial W itu dengan Rezky Aditya.

"Kalau pernikahan secara resmi tidak ada. Mereka intinya berpacaran sampai mereka punya anak," beber Ferry Aswan.


(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER