Potret Kekey Diduga Putri Rezky Aditya, Tampil Cantik dan Saleha

kpr - INSERTLIVE
Rabu, 21 Jul 2021 13:47 WIB
Nama Rezky Aditya ramai diperbincangkan publik karena gugatan yang dilayangkan oleh wanita 'W'. Yuk kita intip potret sang aktor!
Jakarta, Insertlive -

Sosok Kekey belakangan ini menjadi sorotan setelah statusnya diduga sebagai anak Rezky Aditya terkuak. Saat masih balita, Kekey yang merupakan putri dari Wenny Ariani ini disebut memiliki wajah mirip Rezky.

Semenjak ramai diperbincangkan, foto-foto imut Kekey pun tersebar layaknya sosok selebgram. Di usianya yang masih belia, Kekey tumbuh menjadi sosok gadis yang cantik dan juga feminin.

Pada perayaan Idul Adha 20 Juli kemarin, tampak sosok Kekey terlihat menawan mengenakan busana muslim berwarna putih. Penampilan Kekey ini tak urung membuat netizen jadi kembali heboh. Tak dipungkiri, Kekey berpotensi jadi artis dan tak kalah cantik dari istri Rezky, Citra Kirana. Sejumlah netizen senang melihat gaya Kekey yang saleha. 

[Gambas:Instagram]




"Muka nya Rezky pindah ke si adek," komentar @syarifahanggitayoanda.

"Subhanallah sdh besar ya anaknya rezky aditya,mirip papahnya,kbtln mb rezky aditya mamahnya dr mas rezky saudaraan sm mantan dokter saya dulu di klinik denta medika namanya drg endang rahayu dulu beliau jd kpla rs di pertanian skrng sdh pensiun ,sya taunya pas mas rezky nikah dokter endng cerita bhwa msh ada saudra dr mamahnya mas rezky,brrti sm kekey saudara juga kan sedarah.ya allah de smg papahmu bs sadar dr mimpinya aamin," ujar @handayaniferi.

"Anak baik anak shaleha yakin suatu hari km akan menjadi orang hebat yg membanggakan mama mu, Allah mentakdir hamba nya pasti ada hikmah nya, kekey terlahir dengan kisah nya yakin kelak dia akan menjadi orang hebat. Ketika sudah menjadi hebat akan ada seseorang yg menyesali," balas @wiefitriyani..

Sebelumnya, Wenny sempat menceritakan soal sikap Kekey yang diduga tahu jika sang ibu dibully oleh banyak orang lantaran memperjuangkan statusnya sebagai anak Rezky Aditya.

"Ada suatu hari anak saya pegang tangan saya, mungkin dia gak sengaja dengar atau lihat, terus 'Mama aku salut' gitu aja sih ya, mungkin dia tau saya dibully satu Indonesia," kata Wenny.


Pihak Wenny juga mengungkap kemunculannya itu lantaran ia sakit hati usai mendengar perkataan Rezky. Rezky Aditya sempat mengaku takut memiliki anak perempuan.

"Dia harusnya tau ya, dia dulu punya anak (perempuan) nggak usah dia bilang di media 'pengen deh punya anak perempuan', itu kan gak perlu," kata Wenny.

"Sudah jelas kok dia punya anak perempuan dan tindakan dia dulu itu sangat (membuktikan) bahwa dia meyakini itu anak dia. Tolong dong ingat ada jejak digital sekarang ini, jangan bikin luka di hati Kekey, kasihan," sambungnya.

Wenny juga sempat mengungkap kalau ia sempat dipenjara hingga Kekey dan kakak tirinya harus ngekos. Sayangnya, Rezky yang disebut-sebut tahu masalah itu malah diam saja.

"Rezky tahu kok kondisi saya (dipenjara). Dua anak nggak ada yang ngurus, tidak ada yang jenguk, saya cuma titipin sama yang punya kosan," ujar Wenny.

"Kalau saya mau menuntut nafkah, kenapa baru sekarang, kenapa dulu nggak saya keluar? Karena saat itu saya nggak ada keberanian," pungkasnya.

(kpr/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER