Perancang Michael Costello Hampir Bunuh Diri Usai Dibully Chrissy Teigen

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Rabu, 16 Jun 2021 16:48 WIB
Chrissy Teigen
Jakarta, Insertlive -

Seorang perancang busana bernama Michael Costello mengungkapkan fakta mengejutkan terkait Chrissy Teigen.

Perancang yang pernah mengikuti kontes Project Runaway tersebut mengaku bahwa Chrissy merundungnya hingga membuatnya berpikir untuk bunuh diri.

Pengalaman buruk itu diceritakan oleh Michael di laman Instagramnya usai Chrissy membuat permintaan maaf atas perilakunya pada masa lalu. 


"Selama 7 tahun aku tinggal dalam trauma yang panjang dan penuh ketakutan dalam banyak hal ketika aku melihat komen dari Chrissy di Instagramku dengan menuduhku seorang yang rasis dari opininya sendiri," tulis sang desainer.

Hal itu lantaran Chrissy menemukan foto yang diedit melalui photoshop hingga beredar di media sosial.

Tanpa tangung-tanggung, Chrissy langsung mengambil kesimpulan serta menuduh Michael untuk menderita dan berhak mati ketika sang designer ingin memberikan penjelasan padanya.

"Kejadian itu membuatku sering terjaga di malam dan berpikir untuk menghabisi nyawaku sendiri. Aku tak memiliki hak untuk hidup karena tak ada lagi jalan untuk kabur dari target orang-orang elit di Hollywood," beber sang desainer.

"Hingga hari ini, aku sejujurnya masih belum pulih dari trauma yang bertahun-tahun aku alami. Aku memang tak meminta simpati dari kalian terutama dari Chrissy Teigen, Monica Rose dan orang-orang yang percaya dari pernyataan salah mereka tentangku," tutupnya sembari memberikan bukti tangkapan layar pesan Instagram Chrissy Teigen dengannya.

Chrissy sendiri telah mengakui bahwa dirinya sering mengolok-olok selebriti dan kini ia merasa malu.

Ia juga menegaskan bahwa dirinya sekarang sudah berubah menjadi lebih baik. 

(dis/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER