Chrissy Teigen Kena Boikot, Apa Penyebabnya?

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Rabu, 19 May 2021 09:46 WIB
Chrissy Teigen
Jakarta, Insertlive -

Chrissy Teigen tengah menjadi sorotan soal kehidupannya usai serangkaian cuitan lamanya terbongkar dan ramai diperbincangkan publik.

Cuitannya tersebut terkait kata-katanya yang membully Courtney Stodden yang kala itu berusia 16 tahun dan memintanya untuk bunuh diri.

Hal ini lantaran cuitan Chrissy membuat Courtney merasa malu dan kehilangan rasa percaya dirinya.


Hal itu terungkap ketika Courtney bercerita kisah pahitnya dengan bukti pesan yang dikirimkan istri musisi John Legend itu.

"(Chrissy) tak hanya merundungku lewat cuitan untuk mati, dia secara pribadi juga mengatakan agar aku segera bunuh diri seperti 'Aku tak sabar melihatmu mati'," ujar Courtney.

Usai kejadian itu, Chrissy mengaku telah meminta maaf secara pribadi pada Courtney dan ia pun telah memaafkannya walau masih merasa janggal.

Courtney merasa permintaan maaf Chrissy hanya demi menjaga nama baiknya di publik serta media sosial.

Imbasnya, Chrissy diboikot dan diputus kontrak kerjanya dengan sejumlah brand. Bahkan, brand alat dapur miliknya yang laris manis tiba-tiba kehilangan kontraknya di sejumlah supermarket besar.

Hingga saat ini pihak Chrissy Teigen belum memberikan komentar apa-apa terkait masalah tersebut. Meski begitu baru-baru ini, istri John Legend itu juga malah terlihat sedang asyik bermain di Disneyland.

(dis/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER