Nagita Slavina Ngidam Nonton Film, Raffi Ahmad Sewa 1 Bioskop

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Rabu, 16 Jun 2021 07:27 WIB
Selamat untuk pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang positif hamil anak kedua. Intip lagi yuk kemesraan keduanya!
Jakarta, Insertlive -

Tengah hamil anak kedua, Nagita Slavina tentu kerap merasakan ngidam. Dalam suatu momen, Nagita mengaku amat ingin pergi ke bioskop untuk menonton.

Istri Raffi Ahmad itu mengaku sudah lama tidak pergi ke bioskop untuk menikmati film.

"Sayang aku pengin nonton deh temenin yuk. Pengen nonton nih, udah lama nggak ke bioskop," pinta Nagita pada Raffi.


Namun apa daya, kesibukkan Raffi di dunia hiburan membuatnya tidak bisa ikut menemani sang istri memenuhi ngidamnya.

Alhasil Raffi pun langsung menyuruh karyawannya untuk pergi menemani Nagita pergi ke bioskop.

Dikenal sebagai keluarga sultan, Raffi Ahmad pun melakukan hal yang tak biasa.

Presenter ternama itu malah menyewa satu bioskop untuk memenuhi ngidam sang istri.

"Tolong nih temenin (Nagita Slavina) saya lagi nggak bisa soalnya," kata Raffi pada karyawannya.

"Tolong temenin dulu ibu hamil nih mau nonton. Ada berapa (karyawan) sih ini? Sewa aja satu studio deh sekalian kita mendukung bioskop biar ramai lagi," lanjutnya.

Nagita Slavina Ngidam Nonton Film, Raffi Ahmad Sewa 1 BioskopNagita Slavina Ngidam Nonton Film, Raffi Ahmad Sewa 1 Bioskop/ Foto: Tangkapan Layar

Hal itu dilakukan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina demi menjaga kesehatan dan keselamatan karyawannya di tengah pandemi.

"Ini untuk berapa sih 50 orang ya atau berapa sih ini? Kita sewa satu studio biar aman ya, agar terhindar dari virus Corona karena ini kan kita udah tau orang-orangnya," tutur Nagita Slavina.

Seperti yang diketahui Nagita Slavina kini tengah hamil anak keduanya dengan Raffi Ahmad.

Usia kandungan Nagita telah memasuki empat bulan. Kabar bahagia ini menjadi penantian pasangan itu setelah sebelumnya Nagita Slavina sempat mengalami keguguran.

(agn/agn)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER