Ratu Rizky Nabila Tuntut Alfath Fathier Bayar Biaya Persalinan Rp90 Juta

Vivi - INSERTLIVE
Jumat, 11 Jun 2021 21:40 WIB
Ratu Rizky Nabila Ratu Rizky Nabila Tuntut Alfath Fathier Biaya Persalinan Rp 90 Juta / Foto: Marianus Harmita
Jakarta, Insertlive -

Perseteruan Ratu Rizky Nabila dengan mantan suaminya, Alfath Fathier masih berlanjut. Alfath Fathier yang semula meragukan dirinya sebagai ayah biologis anak Ratu Rizky Nabila, kini sudah mengakui sang anak, Jewanio Rizky Abbaz.

Namun sayang, pada acara akikah sang putra yang digelar pada hari ini, Alfath Fathier tak hadir. Tentu saja hal tersebut membuat Ratu Rizky Nabila kecewa.

Ratu Rizky Nabila menegaskan tak meminta Alfath Fathier membiayai dia dan anaknya. Ratu Rizky Nabila hanya meminta Alfath Fathier membayar biaya persalinannya yang mencapai Rp90 juta.

"Bapak Edi Suherman uwaknya (paman) Alfath, saya mau bicara langsung di media. Saya meminta hak anak saya yang telah diputuskan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Saya masa idah saya tidak usah dibayar dan dana terhutang tidak perlu bayar," ucap Ratu Rizky Nabila lantang saat ditemui di kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat, Jumat (11/6/2021).

"Hanya saja anak saya Jewanio Rizky Abbaz silakan dibayar biaya persalinan dan lain-lain, Rp90 juta," lanjutnya.

Ratu Rizky Nabila hanya menuntut biaya persalinan sang anak. Hal itu terkait dengan pengakuan Alfath Fathier yang sudah mengakui sang putra merupakan darah dagingnya.


Ratu Rizky Nabila meminta Alfath Fathier mengganti biaya persalinan bukan karena dirinya tak punya uang. Ratu Rizky Nabila hanya ingin ada rasa tanggung jawab dari Alfath Fathier.

"Bukannya saya tidak punya uang, saya ada rezeki. Berkat teman-teman media juga, saya sudah ada pekerjaan. Tapi, anak saya pantas mendapatkan penjelasan karena kan sudah diakui," ungkap Ratu Rizky Nabila.

Di samping itu, Ratu Rizky Nabila merasa anaknya layak mendapatkan timbal balik dari sang ayah. Kini, Alfath Fathier disebut sudah menikah dengan Nadia Christina dan sedang berbulan madu.

"Karena saya sebagai ibu melihat anak saya seperti itu, kayak bagaimana ya. Mereka sudah menikah, sudah liburan, sudah macam-macam, coba dilihat ini anaknya ya, kecuali nggak ngakuin lagi," tegas Ratu Rizky Nabila.


(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER