Gelar Akikah Anak, Ratu Rizky Nabila Kecewa Alfath Fathier Tak Hadir

Vivi - INSERTLIVE
Jumat, 11 Jun 2021 19:25 WIB
Ratu Rizky Nabila Gelar Akikah Anak, Ratu Rizky Nabila Kecewa Alfath Fathier Tak Hadir (Foto: Marianus Harmita)
Jakarta, Insertlive -

Hari ini, Jumat (11/6), Ratu Rizky Nabila menggelar acara akikah putranya Jewanio Rizky Abbaz di kediaman keluarga ibundanya. Namun sayang, kekecewaan tampak dari wajah Ratu Rizky Nabila lantaran ayah dari putranya itu tak hadir. Bahkan Alfath Fathier juga tak membantu biaya acara akikah tersebut.

"Untuk hari ini acaranya (akikah anak) digelar di kediaman keluarga mama aku," ucap Ratu Rizky nabila saat ditemui di kediaman keluarganya kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (11/6).

"Acaranya lancar, didukung oleh diriku sendiri, nafkahnya juga sendiri, akikahnya bayar sendiri, padahal anaknya udah diakui," sambungnya menyindir Alfath Fathier.

Ratu Rizky Nabila merasa kecewa lantaran tak satupun dari keluarga Alfath Fathier yang hadir. Terlebih Alfath Fathier baru saja menikah dengan Nadya Christina.

"Karena saya sebagai ibu melihat anak saya tadi seperti itu kayak gimana ya. Mereka sudah menikah bisa liburan, bisa macam-macam, coba tolong itu anaknya dilihat anaknya," ungkap Ratu Rizky Nabila.

Ratu Rizky Nabila memang tak mengundang secara langsung lantaran dirinya sudah diblok Alfath Fathier dan keluarga. Namun Ratu Rizky Nabila telah mengunggah di media sosialnya mengenai acara tersebut.

"Harusnya tahu (Alfath), karena saya sudah sampaikan, karena saya kan diblok, cuma saya nggak mau drama-drama di sosial media lagi. Saya berharap Alfath Fathier, Nadya Christina, yang sudah menikah, saya berbahagia atas pernikahan kalian, tolong lah adil kepada anakmu, darah daging mu, tidak banyak kok, penuhi saja, kamu kan seorang publik figure, dilihat banyak orang, jika kamu terlalu banyak mangkirnya nanti akan berbalik ke kamunya sendiri," jelas Ratu Rizky Nabila.


Secara tegas Ratu Rizky Nabila meminta pertanggung jawaban Alfath Fathier dan keluarganya. Tak banyak yang diminta wanita cantik itu, ia hanya menuntut Alfath membayar biaya persalinan sang putra.

"Sayanya tidak usah, masa iddah saya tidak perlu dibayar, dana terutang tidak perlu dibayar, hanya anak saya Jewanio Rizky Abbaz, biaya persalinan dan lain-lain," tutur Ratu Rizky Nabila.

"Saya sebagai seorang ibu bisa lembut, saya bisa tegas untuk anak saya. Jadi tolong, untuk Jewanio Rizky Abbaz, tolong bapak Edi Suherman yang mengiyakan aborsi pada saat itu, tolong diperhatikan anak saya, anak kita, darah daging kita berdua," tukasnya mengungkapkan.


(kpr/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER