Unggahan Putri Aa Gym Singgung Krisis Adab Jadi Sorotan

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Jumat, 11 Jun 2021 15:10 WIB
Putri sulung Aa Gym dan Teh Ninih disorot karena unggahannya setelah sang adik bongkar aib keluarga. Yuk kita intip potret Ghaida!
Jakarta, Insertlive -

Di tengah konflik rumah tangga Aa Gym dan Teh Ninih, anak-anak pasangan ini pun ikut menjadi sorotan. Termasuk juga unggahan anak-anak Aa Gym dan Teh Ninih yang disorot. Yang terbaru adalah unggahan putri Aa Gym yang langsung menjadi perhatian netizen.

Beberapa waktu lalu, Ghaida Tsurayya, membagikan unggahannya di Instagram menyinggung soal krisis adab.

"Ternyata hikmahnya, dengan memperhatikan adab, mudah-mudahan bisa jadi jalan kebarokahan ilmu. Sehingga kita semakin mencintai dan dicintai Allah. Begitu pula sebaliknya," tulis Ghaida di Instagram 3 Juni lalu.


"Orang yang adabnya baik, meskipun ilmunya belum banyak, disukai dan dikangenin. Apalagi yang ilmu banyak, adabnya baik pula. Ini mah berdasarkan pengalaman aja, kalau ketemu orang yg seperti ini teh masyaallah bikin pengin ketemu terus," lanjutnya.

Ia melanjutkan bahwa unggahannya itu menjadi pengingat untuk diri sendiri agar selalu berhati-hati dalam berkata terlebih di media sosial, di mana bisa disalah artikan oleh mereka yang membacanya

"Lewat sosmed atau majelis, berkomentar berpendapat pun dengan mudah. Ada yg santun sekali diiringi dengan hati yg menghargai, ada pula yg sebaliknya. Kadang kalau baca, wah sampai terfikir kenapa adabnya begini. Tapi balik lagi, jadi bahan introspeksi diri aja," tulisnya.

Unggahan itu pun langsung diserbu netizen. Banyak yang menitipkan salam untuk ibunda Ghaida, Teh Ninih. Netizen meminta agar teh Ninih bersabar di tengah berita konflik rumah tangganya dengan Aa Gym.

"Terakhir bc tulisan abang nya ttg Ibunda ... jd ikut terluka, boleh titip salam kh utk Ibunda teteh ? Smg ALLAH SWT kuatkn beliau," tulis @costanciaca***.

"Salam takzim buat teh Ninih...kesabaran dan kelembutannya luar biasa," komentar akun @mamahtigap***.

(agn/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER