Mikhavita Wijaya Fix Gugat Cerai Bams Eks Samsons

Reza - INSERTLIVE
Kamis, 10 Jun 2021 16:42 WIB
Setelah kabar peceraian orang tua Bams, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul mencuat ke publik. Bams dikabarkan juga tengah proses cerai dengan sang istri, Mikhavita Wijaya. Intip lagi momen manis mereka berdua! Mikhavita Wijaya Fix Gugat Cerai Bams Eks Samsons/ Foto: instagram.com/bams_1606
Jakarta, Insertlive -

Mikhavita Wijaya akhirnya resmi menggugat cerai Bams eks Samsons di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Jumat (16/4).

Suharno selaku Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjelaskan bahwa gugatan tersebut sudah terdaftar sejak 16 April lalu.

"Berkaitan dengan perkara itu (cerai Bams) sudah terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pihak penggugat adalah MW (Mikhavita Wijaya) dan tergugat adalah BR (Bambang Reguna) berkaitan dengan perceraian," tutur Suharno, Kamis (10/6).


"Dalam perkara tersebut sudah terdaftar sejak hari Jumat 16 April 2021," tambahnya.

Proses persidangannya sendiri sudah berlangsung sejak 4 Mei tapi tergelar secara tertutup.

"Untuk jadwal persidangan sidang perdana sudah tanggal hari Selasa 4 Mei 2021, sidang kedua pada 18 Mei 2021, sidang ketiga pada 25 Mei 2021, dan sidang keempat 8 Juni 2021," terang Suharno.

Persidangan selanjutnya akan digelar pada 18 Mei mendatang dengan agenda replik.

"Selanjutnya sidang kelima akan digelar pada Selasa 15 Juni 2021 dengan agenda replik," kata Suharno.

Pada bulan Maret lalu bertepatan dengan perseteruan Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul, Bams membeberkan bahwa rumah tangganya juga sudah di ujung tanduk.

Kala itu, Bams mengaku sudah proses bercerai dengan Mikhavita dan berlangsung secara damai.

"Saya memang sudah proses cerai, bersyukur sampai saat ini damai-damai saja. Karena memang tidak ada masalah sampai sekarang," tutur Bams.

(nap/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER