Sisca Kohl Bikin ARMY Mewek Usai Racik Es Krim dari Puluhan BTS Meal

ikh - INSERTLIVE
Kamis, 10 Jun 2021 09:10 WIB
Sisca Kohl dan Aliyyah Kohl
Jakarta, Insertlive -

Sisca Kohl kembali membuat heboh netizen di dunia maya. Sisca jadi viral usai membuat es krim dengan bahan dari BTS Meal yang sedang heboh di masyarakat.

Sisca bersama sang adik Aliyyah Kohl terlihat memborong puluhan BTS Meal. Padahal banyak orang mengeluh kesulitan mendapatkan BTS Meal tersebut.

"Aku tidak membeli terlalu banyak agar para ARMY (sebutan untuk fans BTS) kebagian," kata Sisca dalam tayangan di video TikTok, Kamis (10/6).


"Aku beli secukupnya untuk dibagikan dengan teman-teman ARMY ku," sambung Sisca.

@siscakohl

Bikin Es Krim BTS MEAL bersama adikku @aliyyah.kohl 💜🍦😋 ##fyp

♬ Classical Music - Classical Music

Sisca dan Aliyyah kemudian memulai aksinya membuat es krim dari BTS Meal. Mereka kemudian memasukkan satu paket BTS Meal ke dalam blender.

"Kita mau buat dua rasa. Pertama saus cajun tuangkan dan campur, kedua rasa saus cabe manis. Agar cantik aku menambahkan pewarna makanan untuk saus cajun warna ungu dan untuk saus cabe manis warna kuning" kata Sisca.

Paket BTS Meal yang sudah jadi adonan tersebut kemudian dimasukkan ke dalam mesin pembuat es krim. Sisca dan Aliyyah lantas memperlihatkan tiga buah es krim hasil kreasi mereka dari BTS Meal.

"Warnanya cantik banget, kuning untuk McD dan ungu untuk BTS. Kita juga bikin warna mix. Sekarang kita coba," kata Sisca.

"Rasa saus cajun rasanya pedas namun ada rasa gurih nya dari mayones, yang rasa saus cabe manis seperti ada rasa saus karamelnya unik sekali. Kita suka banget," tambah Sisca.

Aksi Sisca dan Aliyyah itu tentu saja langsung dibanjiri beragam komentar dari netizen. Banyak yang merasa sedih karena paket BTS Meal itu malah dijadikan es krim.

"Jadi ini toh alasannya kenapa stok BTS Meal ludes. Menangisss," kata salah satu netizen.

"Nangis lihatnya, diborong semua," timpal netizen lainnya.

"Aku aja satu gak kebagian siska. Kamu dapat sebanyak itu lalu dijadikan es krim dan aku menangis di pojokan kamar ah," sahut netizen lain.

(ikh/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER