BTS Meal Diserbu, Donasi ARMY untuk Driver Ojol Capai Rp50 Juta

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Rabu, 09 Jun 2021 21:00 WIB
BTS Meal Indonesia akan rilis tanggal 9 Juni 2021. Berikut fakta dan cara membelinya.
Jakarta, Insertlive -

Jumlah donasi dari penggemar BTS, ARMY, di Indonesia untuk pengemudi ojek online berhasil mengumpulkan angka yang fantastis.

Berdasarkan pantauan Insertlive, ARMY Indonesia melakukan donasi lewat situs Kitabisa dalam rangka perilisan produk BTS Meal dan telah mencapai Rp45 juta.

ARMY Indonesia melakukan donasi itu sebagai bentuk bantuan kepada para ojek online yang telah membantu ARMY memesankan BTS Meal.


"Cuman bisa memberi sedikit rejeki yg aku punya, semoga bisa membantu buat driver ojol biarpun ga seberapa borahae," tulis ARMY.

"Ya Allah semoga bapak driver ojol diberi kemudahan selalu, rezekinya lancar, sehat-sehat ya bapak. Doakan saya juga ya semoga lolos SBMPTN," tulis yg lain.

"Buat abang ojol. Makasih banyak ya udh mau berjuang buat Army. Sedikit dari saya smg bermanfaat," sahut yang lain.

Donasi itu juga dilakukan dalam rangka merayakan BTS Anniversary yang ke 8 tahun.

ARMY Indonesia menargetkan mendapatkan donasi sebesar Rp57 juta. Jumlah donasi terkumpul itu pun tentu akan terus bertambah.

Hingga artikel ini dibagikan, sudah ada 1.692 orang yang ikut melakukan donasi. Donasi itu akan berakhir pada Minggu (13/6).

Kehadiran BTS Meal sendiri berhasil menghebohkan publik. Ribuan pengemudi ojek online menyerbu restoran untuk mendapatkan BTS Meal.

(agn/agn)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER