Status Janda Masih Gantung, Nindy Ayunda Tolak Rujuk dengan Askara

Anisa Sapta - INSERTLIVE
Selasa, 08 Jun 2021 17:36 WIB
Pose menggoda Nindy Ayunda
Jakarta, Insertlive -

Status janda Nindy Ayunda hingga kini masih menggantung lantaran Askara Parasady Harsono mengajukan banding atas putusan cerai dari hakim.

Melihat Askara tetap teguh mempertahankan rumah tangga, Nindy mengaku sangat heran.

Hal ini lantaran hubungannya dengan Askara beserta keluarga sudah tidak baik seperti dulu. Ibu dua orang anak ini juga menegaskan pintu rujuk tidak akan terbuka untuk Askara.


"Saya juga nggak tahu maksud tujuan bandingnya itu apa, karena sudah tidak mungkin sama-sama lagi, hubungan saya sama keluarganya juga sudah nggak baik. Saya rasa sudah cukup, waktunya kita menata kehidupan masing-masing dan fokus untuk perkembangan anak-anak," ungkap Nindy Ayunda ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (8/6).

Nindy juga menjelaskan sikap pihak Askara padanya selama proses perceraian juga tidak baik. Askara bahkan disebut Nindy tidak membiayai kebutuhan anak-anaknya.

Jadi, ia berharap agar Askara menyerah untuk banding agar status perceraian mereka bisa diresmikan.

"Kalau seseorang mau baik itu harusnya dibaikin, nggak disindir-sindir, ngelihat anak aja nggak, biayain anak juga nggak. Buat apa baik kalau memang sudah tidak harus sama-sama lagi," bebernya mengungkapkan.

Sementara itu untuk kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Nindy mengatakan bahwa dirinya juga tidak mencabut laporannya. Ia memastikan Askara Parasady Harsono akan dihukum atas apa yang diperbuat padanya.

"Kalau KDRT masih berlanjut, nggak ada yang aku cabut. Aku belum update lagi sama lawyer, yang pasti kita masih terus berlanjut," tukas Nindy Ayunda.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER