Aa Gym Dihujat Sebut Teh Ninih 7 Kali Turun Mesin, Netizen: Kata yang Menyakitkan

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Selasa, 08 Jun 2021 13:52 WIB
Sifat buruk Aa Gym kepada Teh Ninih dibongkar oleh sang putra, Aa Gym pun melakukan pembelaan. Yuk kita lihat potretnya!
Jakarta, Insertlive -

Konflik keluarga Aa Gym semakin memanas usai rekaman suara Abdullah Gymnastiar menjadi viral di media sosial.

Walau tidak jelas kapan rekaman tersebut direkam namun publik sudah geram dengan pernyataan dari ustaz kondang tersebut.

Menyimak materi yang disampaikan, Aa Gym menangkis tudingan zalim terhadap Teh Ninih yang dilayangkan sang putra, Muhammad Ghaza Al Ghazali dalam laman Facebooknya.


"(Teh Ninih) ini adalah istri yang sudah 19 tahun mendampingi saya, sudah tujuh kali turun mesin. He he he," ujar Aa Gym via rekaman yang diunggah akun gosip Instagram @mak_inpoh.

"Aa Zalim kepada istri? Saya tanya, siapa yang lebih mencintai istri saya selain saya suaminya? Ha? Pada sok tahu!" sambungnya tegas.

Sebuah sumber menyebut, rekaman suara itu rupanya dicomot dari video konten ceramah Aa Gym yang diunggah salah satu stasiun televisi swasta ke kanal YouTube pada Januari kemarin.

Walau hingga kini Aa Gym masih sulit dihubungi soal permasalahan ini, publik geram dengan pernyataan sang ustaz yang menyebutkan Teh Ninih tujuh kali turun mesin.

"Turun mesin! Lo kata angkot!," komentar pedas netizen.

"Udah 7 kali dibikin turun mesin sama Aa, tapi kenapa Aa malah cari mesin lain?," sindir lainnya.

"Turun mesin, pendidik yang tidak berpendidikan," timpal lainnya.

"Sudah tujuh kali turun mesin kepada khalayak disertai dengan tertawa. Jika cinta tak akan mungkin keluar kata-kata yang menyakitkan. Itu adalah perjuangan hidup dan mati," tukas lainnya.

Diketahui sebelumnya, putra Aa Gym sempat membeberkan soal kondisi kedua orang tuanya. Ghaza membeberkan perilaku buruk sang ayah kepada ibundanya. Hal ini membuat ibundanya kerap sakt hati. Terlebih saat ini, Aa Gym dikatakan menggantung status ibundanya selama lima tahun. 

Usai menjadi ramai, unggahan Ghaza langsung dihapus dan meminta maaf ke publik.

(dis/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER