Disentil Netizen, Begini Respons Putri Aa Gym dan Teh Ninih

kpr - INSERTLIVE
Selasa, 08 Jun 2021 11:06 WIB
Berikut potret manis Aa gym dan Teh Ninih yang tinggal kenangan!
Jakarta, Insertlive -

Aa Gym dan Teh Ninih telah mengarungi biduk rumah tangga selama belasan tahun. Namun rumah tangga mereka pernah digoyang masalah hingga berakhir dengan perceraian. Keduanya pun kembali rujuk. 

Tetapi, putra Aa Gym dan Teh Ninih, Muhammad Ghaza Al Ghazali membawa kabar yang mengejutkan. Ia menjelaskan bahwa ibunya sudah ditalak tiga sang ayah. Aa Gym pun sempat menggugat cerai teh Ninih ke Pengadilan Agama Bandung. Kemudian Aa Gym mencabut gugatan cerai itu. 

Dan baru-baru ini, sang putra kembali mengunggah tulisan yang membongkar perilaku Aa Gym terhadap Teh Ninih. Tudingan miring menghampiri Aa Gym. Bahkan ia dituding telah bersikap zalim kepada istrinya itu. Aa Gym dengan tegas membantah tudingan tersebut.

"Ini adalah istri yang sudah 19 tahun mendampingi saya. Sudah 7 kali turun mesin. Katanya 'Aa zalim kepada istri'. Saya tanya, 'Siapa yang lebih mencintai istri saya selain saya suaminya?'. Pada sok tahu!" kata Aa Gym.


Atas permasalahan orang tuanya itu, Ghaida Tsurayya, putri sulung Aa Gym dan Teh Ninih sempat disemprot  netizen di Instagram. Hal itu bermula kala putri cantik Aa Gym dan Teh Ninih itu menuliskan pesan bijak di Instagram pribadinya.

"Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah, hati menjadi tenang. (QS. Ar Ra'd : 28)" tulis Ghaida.

[Gambas:Instagram]



Tak berselang lama, unggahan Ghaida itu pun langsung dibalas salah satu netizen. Netizen bernama akun @_darknight14 itu memberi pesan bahwa seorang anak harus mengingatkan orang tua jika melakukan kesalahan.

"Oleh karena itu sudah seharusnya setiap hamba Allah selalu mengingat Allah SWT supaya bisa memikirkan setiap perbuatan yang akan di lakukan supaya tidak menimbulkan dosa apalagi terhadap rumah tangga. Dan sebagai seorang anak, berkewajiban mengingatkan orang tua di saat orang tua melakukan sebuah kesalahan, bukan justru mendiamkan," tutur @_darknight14.


Ghaida pun tampak merespon komentar dari netizen tersebut. Ia membalas komentar itu dengan bahasa yang halus.

"Terimakasih sudah mengingatkan yaa..," ujar Ghaida dengan kalem.

Sebelumnya, Ghaza, adik dari Ghaida sempat mengungkapkan kekesalannya kepada netizen. Ia merasa kecewa lantaran kejujurannya mengenai rumah tangga ayah dan ibundanya justru membuat dirinya dicap durhaka.

"Anda tahu apa hasilnya? Sekarang saya dicap sombong dan anak durhaka. Ibu saya semakin dibully, dibilang nggak punya iman, nggak bisa ngurus anak lah dan masih banyak lagi," curhat Ghaza.

"Terus saya harus diam? Anda pikir saya layak diam ketika ibu saya diperlakukan demikian? Lalu saya membiarkan ayah saya begitu saja?" pungkasnya.

(kpr/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER