Minta Maaf Bongkar Sikap Buruk Aa Gym, Anak: Anda Pikir Saya Senang

ikh | Insertlive
Minggu, 06 Jun 2021 13:30 WIB
Berikut potret manis Aa gym dan Teh Ninih yang tinggal kenangan!
Jakarta, Insertlive -

Sikap buruk Aa Gym ke Teh Ninih dibongkar oleh sang anak Muhammad Ghaza Al Ghazali. Hal ini tentu saja langsung membuat heboh masyarakat.

Namun Ghaza belum lama ini meminta maaf karena telah membongkar aib keluarga. Ia mengaku tak nyaman karena kehidupan keluarga dan sang ayah kini jadi bahan hujatan publik.

"Apakah anda pikir saya senang dengan kondisi seperti ini? Apakah anda pikir saya bahagia ketika ayah saya dihujay sana sini? Apakah anda pikir saya tidak mempertimbangkan efek dari tulisan saya? Apakah anda pikir saya tidak melakukan apapun selain mengumbar aib?" tulis Muhammad Ghaza Al Ghazali di Facebook, Minggu (6/6)..


"Saya tidak akan melakukan pembenaran terhadap apa yang saya lakukan," sambung Ghaza.

Ghaza mengaku bahwa apa yang dilakukannya itu merupakan perbuatan yang salah. Namun Ghaza juga tak ingin menutupi bagaimana kondisi keluarga yang sebenarnya.

"Ya, cara yang saya lakukan ini salah. Saya minta maaf kepada semuanya. Saya minta maaf atas kehebohan ini. Saya minta maaf kepada pihak manapun yang merasa dirugikan," kata Ghaza.

Namun apa yang dilakukan Ghaza bukan tanpa pertimbangan yang matang. Ghaza merasa ini adalah cara terbaik yang bisa dilakukannya demi keluarga.

"Namun, izinkan saya menyampaikan. Meskipun cara ini bukanlah cara yang tepat. Tapi ini cara terbaik, untuk saat ini yang bisa saya lakukan," tutup Ghaza.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER