Anak Meggy Tak Terima DIsebut Mirip Sang Ayah, Kiwil: Tetaplah Bersyukur

arm - INSERTLIVE
Jumat, 28 May 2021 18:35 WIB
KIWIL
Jakarta, Insertlive -

Kiwil akhirnya buka suara soal kabar sang anak dari Meggy Wulandari yang menangis karena diejek teman-temannya karena memiliki wajah mirip dirinya.

Lewat unggahan di Instagram, Kiwil mengunggah foto dengan sang anak dan menuliskan permintaan maafnya sebagai seorang ayah.

"Anakku. Maafkan ayahmu yang tak mampu menjagamu dari kejamannya hidup semu nan kelabu. Anakku. Maafkan ayahmu apabila tak kuasa membentengimu dari segala pengaruh buruk tontonanmu," tulis Kiwil.


"Anakku. Maafkanlah ayahmu apabila tak mampu melindungimu dari segala pengaruh buruk pendengaranmu. Anakku. Maafkan ayahmu apabila tak mampu menjadi suri tauladanmu sebagai bekal di sisa hidupmu," sambungnya.

Kiwil juga meminta maaf karena merasa bersalah lantaran tidak bisa membela sang anak dan hadir di saat sang anak merasakan sakit karena dirundung banyak orang. 

"Anakku. Maafkan ayahmu apabila tak mampu menjagamu dari segala perilaku buruk lingkungan permainanmu. Anakku. Maafkan ayahmu apabila hanya bisa diam dalam kelam ketika kau terancam," ujar Kiwil.

"Anakku. Maafkan ayahmu apabila hanya bisa diam dalam ketidakberdayaan. Anakku. Hanya doa yang bisa ku panjatkan ke hadirat Tuhan untuk kesuksesan dan kebahagiaanmu di masa depan," sambungnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Oleh karena itu, Kiwil pun memberikan pesan pada sang anak untuk tetap bersyukur atas segala pemberian Tuhan.

"Tetaplah bangga dengan apapun yang tuhan sudah ciptakan dan titipkan kepadamu. Dan teteplah bersyukur, ikhlas dan sabar atas semua ketetapan yang telah tuhan gariskan dalam takdir hidupmu," tukas Kiwil.

(arm/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER