Anak Kiwil & Meggy Dikritik karena Nyolot ke Netizen di Media Sosial

DIS - INSERTLIVE
Jumat, 28 May 2021 10:10 WIB
Meggy Wulandari dan putrinya
Jakarta, Insertlive -

Meisya anak kandung dari Kiwil dan Meggy Wulandari mendadak panen kritikan netizen.

Hal itu lantaran ia marah-marah di laman Instagram soal hujatan netizen saat ibundanya bercerita dirinya mendapat bully-an karena memiliki wajah mirip Kiwil.

"Hei buat para netizen Indo yang suka julidin hidup aku. Aku tuh masih kecil, aku nggak suka makeup, jadi nggak usah sewot. Mama aku nih putih kayak gini nih tinggal suntik putih. Hidungnya mancung, jepitan jemuran, lihat tuh," kata Meisya naik pitam.


"Alisnya tebal sulam alis atau nggak pensil alis. Bulu matanya lentik, jepit bulu mata. Gitu aja kok repot, repot banget sih," sambungnya sambil matanya yang melotot ke arah kamera.

Anak Kiwil dan Meggy banjir hujatan karena menegur netizen julid.Anak Kiwil dan Meggy banjir hujatan karena menegur netizen julid./ Foto: instagram.com/

Sayangnya, ucapan Meisya malah ditanggapi miring oleh netizen. Banyak juga yang menuding bahwa Meggy salah dalam mendidik Meisya.

"Lah masih kecil aja udah nyolot gitu terus gedenya bagaimana?" komentar netizen.

"Kok gua geli ya liat nya, masih kecil udah nyolot gtu kurang suka aku ngeliat nya," sambung lainnya.

"Bukannya di ajarin utk bisa nerima apa yg ada pada diri sendiri, malah," tandas yang lain.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA!

(dis/syf)
1 / 2
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER