Kerap Disinggung Aldi Taher, Deddy Cobuzier: Anda yang Penjilat

kpr - INSERTLIVE
Sabtu, 15 May 2021 16:31 WIB
Aldi Taher dan Deddy Corbuzier
Jakarta, Insertlive -

Perseteruan antara Aldi Taher dan Deddy Corbuzier tampaknya semakin panjang. Bahkan kini komedian Uus pun turut buka suara terkait tingkah mantan suami Dewi Perssik itu. Aldi Taher pun mengaku bahwa ia hanya ingin mengingatkan Deddy Corbuzier dan Uus.

"Karena saya sayang sama abang ku Deddy Corbuzier dan adikku Uus. Kenapa saya sayang?, saling mengingatkan kebaikan, kalau saya khilaf maksiat, ingatin saya juga," ucap Aldi Taher.

Aldi Taher pun dituding hanya melakukan pansos untuk meraup pundi-pundi uang. Aldi Taher yang mendengar hal tersebut pun tak menampik. Ia mengaku memang ingin mencari uang.

"Siapa yang nggak butuh uang? Raffi Ahmad butuh uang, pak Jokowi butuh uang, Sultan Brunei butuh uang, nggak munafik, siapa yang nggak butuh uang? Siapa di muka bumi ini yang nggak butuh uang? yang saya sampaikan kenyataan, saya butuh uang untuk bayar listrik," jelasnya.

Deddy Corbuzier pun tampaknya sudah habis kesabaran melihat tingkah Aldi Taher yang kerap menyenggol para rekan artis lainnya. Dalam unggahan video terbarunya di podcast miliknya, Deddy Corbuzier meluapkan kekesalannya kepada Aldi Taher.

Ia mereaksi video Aldi Taher dengan Rigen, dan kawan-kawan. Menurut Deddy Corbuzier, Aldi Taher selalu menjadikan orang lain gimmick. Terlebih saat Aldi Taher membahas bayaran yang ia terima saat diundang di podcast Deddy Corbuzier itu.

"Saya kecewa ya kenapa Deddy Corbuzier ngomong sama Uus nggak ada saya nya? Harusnya ajak saya, nomor telpon kan ada. Kalau minta gratis insyaallah kita nego,tapi jangan ada produk, karena ada produk ya saya minta bayaran dong," ungkap Aldi Taher.

"Saya udah ngomong sama produsernya, bayarannya sekian. Lalu seolah-olah disetting Dinar Candy yang bayar, ya saya tersinggung dong," sambungnya.

Deddy pun merespon pernyataan Aldi Taher yang dirasa hanya mengukur sesuatu dari materi saja.

"Ini dijadiin gimmick ya sama dia tentang dia dibayar tiga setengah juta, yang mana pada saat itu Dinar Candy yang bayar, ngasi uangnya ke dia. Dan ini dijadikan gimmick terus menerus," ucap Deddy Corbuzier.

"Banyak sekali teman-teman yang kesini, sama sekali nggak dibayar. Ada nggak yang mintain uang? Ada, dan yang nggak gua kasi juga banyak. Atau ada nggak artis-artis yang memang saya hargain dengan uang? Ada," lanjutnya.


Deddy Corbuzier pun mengaku bahwa ia tak pernah membayar siapapun yang ia undang ke podcast miliknya. Ia hanya membantu menaikkan naman teman-temannya.

"This is not about money, this is about friendship. Ini tentang pertemanan, ini tentang media, yang sama-sama ngebangun, yang sama-sama bisa membesarkan," tegas Deddy Corbuzier.

"Orang-orang yang datang kesini juga kita besarkan, kita bantu untuk promosikan. Kalau pun dibayar, it's ok gitu, ada beberapa yang dibayar," sambungnya.

Dalam video yang direaksi Deddy Corbuzier itu, Aldi Taher pun menuding Rigen telah menjilat kepada Deddy Corbuzier. Emosi mantan suami Kalina itu pun tersulut. Deddy pun menegaskan bahwa tak ada alasan bagi Rigen untuk menjilat kepadanya.

"Gini ya, untuk orang seperti Aldi, anda tidak bisa membedakan antara orang berterima kasih,orang tidak lupa pada sahabatnya, orang setia kawan, dengan orang menjilat. Anda tidak bisa membedakan hal tersebut," terang Deddy Corbuzier.

"Rigen tidak butuh lagi, bahkan tidak pernah butuh menjilat saya, apalagi disaat ini. Saya pertama lihat Rigen itu di acaranya Pandji, dan saya melihat ada sebuah talenta di diri Rigen, oleh karena itu saya ajak ke podcast," lanjutnya menjelaskan.

Deddy Corbuzier pun menyinggung Aldi Taher lah yang selama ini suka menjilat orang lain. Hal itu dikarenakan Deddy Corbuzier merasa Aldi Taher tak dapat membedakan mana orang yang tak lupa akan jasa temannya.

"Tapi Aldi anda tidak bisa membedakan mana orang berteman, orang berterima kasih kepada jasa temannya, dengan menjilat. Kenapa anda tidak bisa membedakan? karena itu gaya hidup anda biasanya, karena anda seperti itu biasanya," pungkasnya.


(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER