Kondisi Terkini Kiano Tiger Wong Usai Terkena Flu Singapura

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Selasa, 04 May 2021 15:23 WIB
Paula Verhoeven dan putranya Kondisi Terkini Kiano Tiger Wong Usai Terkena Flu Singapura (Foto: Instagram @paula_verhoeven)
Jakarta, Insertlive -

Kiano Tiger Wong putra Baim Wong dan Paula Verhoeven beberapa waktu lalu dinyatakan positif flu Singapura.

Bocah satu tahun itu pun sempat mengalami demam tinggi dan tubuhnya dipenuhi bintik-bintik merah.

Setelah beberapa hari terserang flu Singapura, kondisi Kiano mulai membaik. Bintik-bintik merah ditubuhnya pun mulai memudar.


"Jadi Kiano sudah sehat nih tapi kalau bekas-bekasnya memang belum hilang sampai sekarang nih. Dia masih suka gatal-gatal kadang masih suka rewel banget," ungkap Paula Verhoeven dalam Channel YouTube miliknya.

Meski sudah sehat dan bisa kembali bermain, Kiano belum diperbolehkan keluar rumah dan bertemu banyak orang. Hal tersebut untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Belum boleh ketemu banyak orang dulu soalnya imunnya belum stabil jadi main-main aja di rumah dulu istirahat aja dulu. Nggak apa-apa deh lari-larian dulu di rumah," jelas Paula.

Sebelumnya, Paula Verhoeven mengatakan Kiano sempat mengalami gatal. Bintik yang ada di badannya juga belum banyak keluar. Tapi hal tersebut berbeda ketika keesokan harinya.

"Kemarin tuh nggak, cuma gatal-gatal aja. Tapi, sekarang bintik-bintik merah semua badan, tangan, telapak, badan, dan bokong pokoknya semua badan. Semuanya bentol tuh lihat deh," papar Paula dengan memperlihatkan bagian tubuh Kiano penuh bintik.

Dalam video YouTube sebelumnya pula, dokter yang memeriksa Kiano menduga bocah itu terkena flu Singapura setelah berenang di kolam renang.

"Habis berenang, ditanyain aja. Sebelum itu ada yang flu Singapore nggak. Setelahnya Kiano itu juga bisa. Jadi mereka dapat di tempat yang sama," beber sang dokter.

"Maksudnya di kolam itu kan pasti udah ada. Saya pikir awalnya kan bisa kayak campak. Tapi kok jadi gede-gede," lanjut sang dokter.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER